Home DAERAH Bupati Tinjau Kesiapan Bandara Muara Bungo, Sriwijaya Air Siap Mendarat

Bupati Tinjau Kesiapan Bandara Muara Bungo, Sriwijaya Air Siap Mendarat

488
0

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Bupati Bungo H. Mashuri bersama Wakil Bupati H.Safrudin Dwi Aprianto, dan unsur forum komunikasi pimpinan daerah (FORKOMPINDA), meninjau kesiapan Bandar Udara Muara Bungo, terkait penyambutan lending perdana maskapai Sriwijaya Air di bandar udara muara bungo yang akan berlangsung pada minggu 3 juli 2016.

Foto : BUPATI SAAT BERDIALOG BERSAMA KEPALA BANDARA
Foto : BUPATI SAAT BERDIALOG BERSAMA KEPALA BANDARA

Saat dikonfirmasi usai peninjauan bandara, Bupati Bungo H.Mashuri yang didampingi oleh Wakil Bupati dan kepala dinas perhubungan, kepala bandara serta forkompinda mengatakan, “untuk saat ini bandara tersebut sudah 95 persen siap untuk  beroperasi, bahkan bandara muara bungo ini juga akan mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat jambi wilayah barat” ujar H. Mashuri kepada Mediatransparancy.com Kamis (30/06/2016).

Selain itu, bupati juga menambahkan, “untuk uji coba landasan pada tanggal 3 juli 2016 mendatang akan dihadiri oleh Gubernur Jambi H.Zumi – Zola, DPRD Provinsi dan segenap Pupati kabupaten tetangga, agar seluruh masyarakat mendapatkan informasi bahwa bandar udara Muara Bungo sudah kembali aktif” pungkas mantan Wakil Bupati Bungo periode 2011-2016 ini.

Penulis: Kurnia/ Almen. M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here