banner 728x250

Bus Rombongan Pesta Tabrak Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY – Satu unit bus rombongan pesta di Samosir mengalami kecelakaan dengan satu unit sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut satu orang dinyakatakn meninggal dunia.

judul gambar

Angkutan umum Raja Napogos bernomor polisi BK 1991 LE tersebut membawa rombongan pesta yang dikemudikan Martunas Ekandi Sitohang (21 tahun) mengalami kecelakaan lalulintas (lakalantas) dengan sepeda motor BB 2236 CC, yang dikendarai Gimbal Naibaho (41 tahun) di Jalan Raya Rianiate, Desa Hutanamora, Pangururan, Kabupaten Samosir, Selasa (25/5) sekitar pukul 08.00 Wib.

Informasi yang beredar, angkutan rombongan pesta tersebut datang dari Palipi hendak ke Kecamatan Ronggurnihuta dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Raya Rianiate, sepeda motor dikemudikan Gumbal Naibaho bersama putrinya Naila Naibaho (6 tahun) hendak membelok kekanan jalan,  namun kemudian bus yang melaju dengan kencang hendak mendahului sepeda motor yang membelok kekanan dan langsung menabrak bagian belakang sepeda mortor Gumbal Naibaho.

Seketika, penumpang sepeda motor yang dikendarai Gumbal Naibaho terplanting ke kiri jalan hingga kepalanya pecah tergilas ban mobil angkutan umum rombongan tersebut.

Sementara itu Gumpal Naibaho hanya mengalami luka ringan dan dibawa warga sekitar ke RSU Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan pertolongan media.

Kasatlantas Polres Samosir AKP Syamsul Arifin Batubara, melalui Kanit Laka Lantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Ompusunggu, membenarkan kejadian tersebut.

“Polisi sudah menggunakan barang bukti ke Mapolres Samosir, dan telah dilakukan cek TKP,” jelas Heri. Hatoguan Sitanggang

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *