banner 728x250

Camat Cengkareng Dinilai Tidak Bekerja Biarkan PSK Waria Gentayangan Disaat Puasa

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY – Penjajah Seks Komersial (PSK) dan Waria berkeliaran dan mangkal di wilayah Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, membuat warga resah dan risih.

Bukan hanya itu saja, pa ogah yang berada di setiap putaran jalan di sepanjang Jalan Daan Mogot telah membuat resah warga dan para pengendara yang melintas dari jalan tersebut. Terlebih di bulan suci Ramadhan saat ini, harusnya ada penertiban dan penghalauan dari aparat setempat.

judul gambar

Namun seolah-olah wilayah Kecamatan Cengkareng bagaikan bebas dari segala hal, tidak ada yang mengawasi sehingga warga meminta Camat Cengkareng, menangani dan menghalau keberadaan PSK, Waria dan menertibkan pengemis, pa ogah yang selalu mangkal di sepenjang Jalan Daan Mogot dan disekitar lampu merah Cengkareng, Jakarta.

Warga menilai Camat Cengkareng, M. Fakih, tidak mampu bekerja untuk membenahi dan membangun wilayahnya sebagaimana program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, yang di canangkan Gubernur Anies Baswedan, tentang Maju kotanya bahagia warganya, hal itu masih jauh api dari tungku untuk wilayah dan warga Cengkareng. Hal itu disampaikan ketua umum relawan Pendopo Jakarta, Hendrik, Jumat 16/4/2021.

Menurut Hendrik, Camat Cengkareng kemana saja ya, marak PSK, Waria, pa Ogah gentayangan seolah olah dibiarkan pemerintah setempat yakni, Lurah, Camat dan Polisi Pamong praja (Pol PP).

“Sudah dua kali Camat Cengkareng melakukan kesalahan yang sangat fatal. Yang pertama semua publik sudah mengetahui kejadian di Raja Murah Kafe (RM Kafe) yang buka beroperasi malam hari di masa Pandemi Corona Virus Desease Ninetine ( Covid -19). Pada hal jarak antara kantor Camat Cengkareng dengan RM Kafe tempat kejadian hilangnya beberapa nyawa orang, termasuk satu anggota TNI bertugas di Denma, berjarak sekitar 100 M. Kesalahan Camat yang kedua yakni, pada bulan puasa ini membiarkan PSK, Waria mangkal di wilayah nya yang berakibat terjadi penganiayaan kepada Waria”, kata Hendrik.

Terkait keluhan warga masyarakat, Camat Cengkareng, belum dapat diminta keterangannya. Sementara menurut Wali Kota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, ” segera di Tindak Lanjuti (TL), Kasatpol PP sudah saya tugaskan untuk menindak lanjuti”, kata Wali Kota pada media ini.

Penulis : P. Sianturi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *