Home BERITA TERBARU CARI NUANSA SEGAR, ANGGOTA PERSIT KORAMIL 08/JAGAKARSA GELAR ARISAN DI KBN BINATANG...

CARI NUANSA SEGAR, ANGGOTA PERSIT KORAMIL 08/JAGAKARSA GELAR ARISAN DI KBN BINATANG RAGUNAN

417
0
Keluarga Persit Koramil Jakakarsa gelar acara arisan dan rekreasi di Kbn Binatang Ragunan. foto/Dok Koramil Jakakarsa.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Untuk mendapatkan suasana baru dan segar, Persit Koramil 08/Jagakarsa, Persit Cabang XVIII/Kodim 0504/Jakarta Selatan Ranting 09 menyelenggarakan arisan bersama keluarga di Kebon Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (7/1/2018).

Ketua Persit Koramil 08/Tigakarsa, Persit Cabang XVIII/Kodim 0504/Jaksel, Nyonya Dwi Hartono mengatakan, dilaksanakannya arisan persatuan isteri (Persit) Koramil 08/Tigakarsa di luar kantor adalah untuk penyegaran dan membangun kekeluargaan antar sesama anggota semakin akrab dan sekaligus bersama anak-anak untuk berrekreasi di sekeliling kebon binatang.

Adapun acara arisan, kata Ketua Persit, diantaranya arisan yang biasa dilaksanakan setiap bulan dan sekaligus untuk memperkenalkan anggota baru yang telah bergabung dilingkungan Persit Koramil 08/Tigakarsa, sehingga dapat saling mengenal dan bisa cepat berinteraksi dengan ibu-ibu yang lainnya, dengan harapan tercipta kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama anggota.

“Persit Koramil 08/Tigakarsa mengajak keluarga dan anak-anak untuk rekreasi di kebon binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Bagi ibu-ibu arisan dan anak-anak rekreasi disekeliling komplek Ragunan. Anggota baru juga diperkenalkan, agar saling mengenal dan saling berinteraksi antar ibu-ibu,” katanya.

Komandan Rayon Militer (Danramil) 08/Jagakarsa, Kodim  0504/Jakarta Selatan, May Arm Hartono SH Msc menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota dan keluarga yang senantiasa saling mendukung dan memberikan dorongan moril kepada suami sehingga dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Menurutnya,  melihat kesibukan kedinasan para anggota,  kegiatan yang ada di wilayah Jakarta jauh berbeda dengan kesibukan di daerah lain, karena itu, dirinya meminta kepada anggota Persit atau ibu-ibu sebagai pendamping suami untuk bisa memaklumi keadaan tersebut. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here