banner 728x250

Cegah Terpapar Virus Covid-19, Jajaran Humas Polres Cirebon Kota Lakukan Suntik Vaksinasi

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Guna menjamin kesehatan di masa pandemi Covid-19, Polres Crebon Kota (Ciko) Polda Jabar menggelar vaksinasi bagi anggotanya. Salah satunya yaitu Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Polres Cirebon Kota yang selalu berhubungan langsung dengan rekan-rekan media dan masyarakat di lapangan dalam memberikan informasi seputar kegiatan Polri di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Dipimpin seorang Perwira pertama dari Yogyakarta, Iptu Ngatidja, bersama dengan anggota Humas lainnya antara lain Bripka Sofyan, Briptu Nimas A. Wijaya, Briptu Ida Heriyanti, Bripda Marco Supryady Lubis, Bripda Moh Lukman Rionaldy, Joko Sunandi Saputra dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan, melaksanakan suntik vaksin Covid-19, Rabu (10/3/2021).

judul gambar

Pada kesempatan tersebut, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja menyampaikan, “Kebijakan pimpinan Polri dalam hal ini Kapolres Cirebon Kota, merupakan bukti kepedulian dan perhatian akan kesehatan juga keselamatan personil Polri yang rentan tertular karena tugas negara yang harus senatiasa bergaul dan berdekatan dengan masyarakat serta bersentuhan secara langsung,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota menjelaskan bahwa kita tidak pernah tahu kapan dan di mana ada kemungkinan akan tertular Covid-19. “Guna mengantisipasi segala kemungkinan, sehingga di harapkan seluruh anggota Polri dan ASN Polres Cirebon Kota bisa melaksanakan dan mendapatkan suntik vaksin Covid-19,” tegasnya.

“Kegiatan suntik bagi personil Polres Cirebon Kota dan ASN dimulai dari tanggal 5 Maret 2021 dan berlanjut sampai tanggal 10 Maret 2021 dan bertempat di RST Ciremai Kota Cirebon,” tutup Ngatidja.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *