banner 728x250

Cicip Awaludin, Anggota DPRD Kota Cirebon Fraksi PDIP Gelar Reses Secara Door To Door

  • Share

TRANSPARANCY – Dalam rangka menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat pemilihnya, Cicip Awaludin, anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan menggelar kegiatan reses masa persidangan kedua tahun 2021 dengan membagikan sembako secara langsung dengan mendatangi rumah warga.

“Kali ini Fraksi PDI Perjuangan Kota Cirebon menggelar reses dengan memberikan sembako dan mendatangi masyarakat secara langsung dari pintu ke pintu (door to door). Hal ini kami lakukan terkait anjuran pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Cicip.

judul gambar

Reses kali ini, lanjut Cicip, tentu tidak lepas dari tugas dan tanggungjawabnya selaku anggota dewan. “Kami tetap menghimpun apa saja kendala dan permasalahan yang ada di masyarakat, untuk kemudian kita teruskan dan perjuangkan dalam forum secara resmi di gedung dewan,” ujarnya saat mendatangi rumah warga di wilayah Kecamatan Harjamukti, daerah pemilihannya pada Minggu (9/5/2021).

Dalam pelaksanaannya, Cicip yang juga merupakan Komandan Satgas Cakrabuana PDIP Kota Cirebon, terlihat selalu mengimbau dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *