banner 728x250

Cicip: Masyarakat Diminta Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan dan Mengawal Pelaksanaan Pembangunan

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Walau masih dalam masa pandemi akibat Covid-19, anggota DPRD Kota Cirebon tetap melaksanakan kegiatan reses masa persidangan ke III tahun 2020 dengan cara door to door (pintu ke pintu), yaitu mendatangi para konstituen (pemilih) secara langsung.

Hal tersebut disampaikan anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan, Cicip Awaludin, saat menggelar kegiatan reses di wilayah RW 07 Mulya Asih Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Sabtu (14/11/2020).

judul gambar

Cicip yang juga Komandan Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon melanjutkan, “Alhamdulillah Kota Cirebon secara keseluruhan sudah masuk zona hijau Covid-19, tapi walau bagaimanapun juga pandemi ini belum berakhir. Untuk itu marilah kita sama-sama melaksanakan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 07 Mulya Asih, Sarmeiiriadi mengucapkan terima kasih atas reses yang dilaksanakan di wilayahnya. “Saya atas nama warga menyampaikan terima kasih kepada bapak Cicip Awaludin yang telah melaksanakan reses di tempat kami. Dalam kegiatan reses kali ini masyarakat menyampaikan beberapa hal antara lain renovasi gedung baperkam, perbaikan taman tahap kedua dan pengaspalan jalan. Semoga aspirasi kami dapat terealisasi,” harapnya.

“Semoga kegiatan reses kali ini dapat memberikan manfaat yang luar biasa kepada masyarakat, dan walaupun masih dalam masa pendemi kami berharap agar pembangunan tetap berjalan dan berkelanjutan menuju Kota Cirebon lebih maju dan terdepan,” tutup Cicip.

Penulis : Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *