banner 728x250

Ciptakan Kedekatan dan Sinergitas, Kapolres Rohul Ramah-Tamah Dengan Puluhan Insan Pers

  • Share

 

ROKAN HULU, mediatransparancy.com – Ciptakan suasana kedekatan serta mewujudkan sinergitas, Puluhan Wartawan dari berbagai Organisasi menggelar silaturrahmi ramah-tamah, dengan Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

judul gambar

Kegiatan tersebut digelar di Aula Hotel Gelora Bhakti Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Selasa (6/9/2022), dihadiri Kabag Ren AKP S Sinaga, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasat Intel AKP Syaiful dan Kasat Samapta AKP Didi Antoni SH MH, Kasusbsi Si Humas Aipda Mardiono Pasda SH dan lainnya

Tampak juga, turut hadir dari para Senioritas Wartawan Rohul Yusrizal Yahya, Kaliun Siregar, para Pengurus PWI, IWO, SPI, GWI, JOIN, PJID, PWRI, IMO, IJTI serta Puluhan Awak Media, Cetak Online, Telivisi dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, dirinya sudah Dua Bulan Bertugas di Kabupaten Rohul, mohon maaf jika ada komunikasi yang belum komuntif dengan rekan-rekan Insan Pers

“Polri membutuhkan kehadiran teman-teman Pers yang dalam hal informasi, khususnya pada konteks Preemtif dan Preventif,” lanjutnya

Kedepannya, lanjutnya Pucuk Pimpinan Polri di Mapolres Rohul ini, jika ada kebutuhan informasi dirinya siap membangun kerjasama yang sinergitas dengan Insan Pers.

“Mohon maaf jika ada hal-hal yang bersifat urgensial untuk dikomunikasikan, saya akan upayakan dengan maksimal, tapi adat kasat dan pejabat lainnya yang berhubungan dengan hal tersebut, silahkan dikomunikasikan,” kata Eks Kanit III Jatanras Ditreskrimum Polda Riau ini.

Masih Orang Nomor Satu di Mapolres Rohul ini, tugas pokok Polri sesuai dengan Undang-undang Pasal 13 UU No. 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Republik Indonesia, tiga hal dinilai subtansial yakni Preemtif, Preventif dan Represif

“Dalam konteks Pre-emtif dan Preventif, peranan Insan Pers sangat esensial, perlu kontribusi dalam mendukung Harkamtibmas di Kabupaten Rohul,” paparnya.

Setelah itu, masing-masing perwakilan organisasi memberikan respon baik infut maupun output dalam mewujudkan sinergitas yang baik antara Insan Pers dengan Jajaran Polres Rohul, kemudian doa ditutup Ketua PWRI Rohul Panigoran Dasopang, SAg.

Terpantau tercipta suasana kedekatan dan sinergitas antara Insan Pers dengan Kapolres Rohul, kemudian dilakukan Poto bersama dengan para Wartawati dan masing-masing Organisasi Wartawan yang hadir pada kesempatan itu, di akhiri dengan salam-salaman

Usai kegiatan Ketua GWI Rohul Rian di dampingi Sekretaris IWO Rohul E Rambe mengapresiasi kinerja Jajaran Polres Rohul di bawah komando AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH.

“Kita apresiasi juga respon baik dar Kapolres Rohul yang menyiapkan berupa ruangan untuk para Insan Pers baik itu Media Center namanya,” katanya”Diharapkan dengan adanya Media Center, sehingga terwujud kedekatan dan tercipta komunikasi yang persuasif antara para Insan Pers dengan Jajaran Polres Rohul,” pungkasnya. (Humas Polres Rohul)

Writer: MasrilEditor: Editor
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.