Home BERITA TERBARU DALAM RANGKA LOMBA RENANG, KENDARAAN AMFIBI MASUK DANAU SUNTER

DALAM RANGKA LOMBA RENANG, KENDARAAN AMFIBI MASUK DANAU SUNTER

399
0
Para pejabat TNI bersama jajaran pemerintah Kota Jakarta Utara (Foto: Akmal)

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Rencana pertandingan antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Danau Sunter terus dipersiapkan. Lomba yang nantinya berada dalam satu rangkaian acara Festival Danau Sunter rencananya akan dilaksanakan bulan Februari mendatang.

Syamsul Huda Camat Tanjung Priok Jakarta Utara saat memberikan sambutan (Foto: Akmal)

Dari pantauan lapangan pada, Selasa (9/1/2018), kondisi danau Sunter bagian timur ramai dengan beragam kegiatan masyarakat mulai dari memancing sampai duduk-duduk menikmati danau. Siang itu, terlihat personel TNI, dan jajaran Pemerintah Kota Administarsi Jakarta Utara sedang mengadakan tes kendaraan amfibi dan berlatih renang.

Kendaraan Amfibi sedang berada di danau sunter Jakarta Utara (Foto: Akmal)

Kata Syamsul Huda Camat Tanjung Priok, Mengatakan kalau kawasan danau Sunter sebelumnya sudah digunakan pemerintah kota Jakarta Utara untuk mengadakan pesta pergantian tahun baru. Bermacam acara dan lomba dilaksanakan disana  beberapa waktu lalu, diantara lomba bakar ikan terbanyak pesertanya sehingga mendapat penghargan dari Mesium Rekor MURI.

” Semoga pelaksaan lomba renang antara Wakil Gubernur Pak Sandi Uno dan  Menteri Kelautan dan Perikanan Bu Susi Pudjiastuti berjalan lancar dan menciptakan daya tarik wisata baru yang berada di wilayah Tanjung Priok Jakarta Utara.” Ucapnya dihadapan Dandim 0502 dan tamu undangan.

Sejumlah tanggapan disampaikan dua pemimpin Ibu Kota tersebut. Mulai dari ungkapan kebahagiaan Sandiaga atas atensi Susi hingga Anies yang menantang kembali Susi untuk membantu Pemprov DKI membersihkan wilayah perairan di Jakarta.

Reporter: (Bs/Akmal)

Editor: Romy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here