banner 728x250

Dandim 0412 Lampura, Terima Lawatan Pangdam II/SWJ dan Danrem 043/Gatam

  • Share

Lampung Utara – Pangdam II/SWJ Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han di dampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Efendi S. IP melaksanakan Lawatan ke Kodim 0412/LU. Kedatangan Pangdam dan Danrem di sambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0412 LU Letnan Infanteri Andi Sultan, S. Pd., M. H,, beserta Jajaran Forkopimda Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara (Lampura) Minggu (02/10/2022).

judul gambar

Pada kesempatan tersebut Pangdam II/Swj menekankan kepada Prajurit Kodim 0412/LU, agar tetap menjaga nama baik TNI, lakukan tugas dengan penuh tanggung rasa jawab.

“Jadilah Insan Teritorial yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi, selalu berkreasi dan berinovasi dalam membantu kesulitan Rakyat”.”Jelas Pangdam”.

Megemban tugas sebagai Pembinaan Teritorial, TNI adalah sebagai solusi bagi masyarakat. Semoga kita diberi kekuatan oleh Tuhan YME menjalankan tugas. dan menjadi amal ibadah kita di akhirat.” Ungkapnya

Melalui (Asops) Asisten Operasi Kolonel Inf Mohamad Mahbud Junaidi menambahkan, Saya hanya berpesan kepada seluruh anggota agar mensejahterakan masyarakat, diantaranya, membantu mengatasi permasalahan seperti, Ketahanan Pangan Manunggal Air, Keluarga Stunting, Kampung Pancasila dan Program TNI lainnya.

Program Bapak Kasad, harus kita maksimalkan, dan di harapkan kegiatan seluruh Babinsa di lapangan yang tadinya tidak di exspose, mulai kini di harapkan seluruh kegiatan harus di exspose, semua itu demi kebaikan, dan supaya apapun kegiatan dapat diketahui publik, dan yang paling utama mari kita harus selalu untuk berbuat baik. Karena dinamika tugas sebagai Satuan Komando Kewilayahan Satkowil cukup beragam, Kita harus tetap berkreasi dan berinovasi tinggi, berdaya guna dalam upaya terciptanya kesejahteraan rakyat, tegasnya

Asops juga mengingatkan, tidak usah berbuat pelanggaran, hindari Narkoba. Karena sebagai contoh bagi kita semua, sudah banyak yang terkena akibat dari dampak Narkoba. Jangan Coba-coba mendekati Narkoba. Kalau sudah terkena Narkoba kalau gak mati ya Edan.!

Sayangi diri sendiri, keluarga dan satuan, sesama rekannya wajib saling mengingatkan. Yakinkan diri kita sendiri mulai dari bekerja, baju kita bersih, sepatu sampai rambut bersih dan rapih.

” Jaga Penanpilan, apapun situasinya harus tetap rapih, dan serapih mungkin, ”

Karena pada dasarnya tentara itu sudah terlatih, dari segi apapun. Maka lakukan yang terbaik. Program bapak Kasad terkait disesuaikan dengan daerah masing-masing. Seperti daerah sering terkena banjir maupun yang tidak. Dengan selalu berkomunikasi untuk sebuah solusi yang baik mari kita jadikan Kodam II Sriwijaya selalu menjadi yang terbaik”. Pungkasnya

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0412/LU juga memberikan Penekanan kembali terhadap Prajurit. “apa yang menjadi harapan Bapak Panglima maupun Bapak Kasad sudah jelas. Kegiatan – kegiatan seperti Program Keluarga Stunting, Ketahanan Pangan, Kampung Pancasila, dan Manunggal Air Bersih tetap kita Laksanakan sebaik-baiknya”.

Tetap semangat dan hindari segala macam bentuk pelanggaran. Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kelancaran kegiatan ini. Sebab suksesnya kegiatan ini semua tidak luput dari dukungan dan kerja keras seluruh prajurit yang ada. Sekali lagi saya tegaskan kepada seluruh prajurit agar dapat melaksanakan arahan, pesan serta perintah Pangdam agar dapat menjaga nama baik satuan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, tutup Dandim (Sis).

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.