Home Berita Terbaru Dandim 0412 Letkol Inf Krisna Pribudi hadiri Apel Siaga Gugus Tugas bersama...

Dandim 0412 Letkol Inf Krisna Pribudi hadiri Apel Siaga Gugus Tugas bersama Forkopimda

15
0

LAMPUNG UTARA | MEDIA TRANSPARANCY – Komandan Kodim (Dandim) 0412 Lampung Utara Letkol Infanteri Krisna Pribudi mengikuti apel siaga gugus tugas pencegahan dan penanggulangan Covid 19 (Corona Virus) bersama jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) kabupaten setempat yang berlangsung di halaman pemda. Kamis (26/032020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Plt Bupati Kabupaten Lampung Utara, Hi.Budi Utomo, SE.,MM., Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudo Martono,S.I.K., Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Pj Sekda Hi.Sopiyan,SE.MM, Kepala Kejaksaan Negeri Atik Rusmiati Ambar Sari SH.MH, serta Ketua DPRD Romli dan seluruh kepala dinas lingkup Pemerintah Daerah Lampung Utara.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Budi Utomo menyampaikan, pihaknya melaksanakan secara optimal untuk pencegahan Covid 19, dirinya juga mengingatkan agar masyarakat tingkatkan kesadaran dan tiadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulan masa atau berkerumun untuk mencegah penularan Virus Corona.

“Apa yang telah di sosialisaikan pemerintah harus di laksanakan, menjaga kesehatan lingkungan dan pribadi, mari kita bersama mencegah berita hoax, mari kita bersama-sama menjaga stok pangan di tengah pendemik Corona,” kata Budi.

“Saya sangat memahami keterbatasan alat pelindung diri (APD). Saat ini saya harapkan setiap satker agar mempersiapkan cuci tangan. Diharapkan juga kepada masyarakat harus mematuhi peraturan pemerintah untuk Lockdown jangan keluar rumah apabila ada keperluan keluar rumah jangan lama serta mematuhi peraturan kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah karna virus ini tidak memandang golongan apabila sudah menular,” imbuhnya.

Selanjutnya jajaran forkopimda melakukan kegiatan pembersihan dan penyemprotan di tempat-tempat fasilitas umum dan rumah sakit untuk pencegahan penyebaran COVID – 19

Sumber : Rilis Tim IWO Lampura

Penulis : Sis

alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here