Home Berita Terbaru Dandim 0502 Jakut Menutup TNI Manunggal KB- Kes 2019 Tingkat Jakarta Utara

Dandim 0502 Jakut Menutup TNI Manunggal KB- Kes 2019 Tingkat Jakarta Utara

48
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Penutupan TNI Manunggal KB-Kes se Jakarta Utara yang di laksanakan pada Selasa 10/09/2019 secara resmi di tutup oleh Dandim 0502 Jakarta Utara.

Dalam penutupan Danramil Penjaringan Mayor Inf Okky Agus sekaligus mewakili Dandim 0502 Jakarta Utara Kolonel kav Tri Handaka SH dengan membacakan sambutan dari Dandim 0502 Jakàrta Utara yang mengatakan “Penutupan TNI Manunggal KB kesehatan saat ini kita semua yang hadir dalam keadaan sehat walafiat, untuk membangun kependudukan Indonesia dan agar tumbuh seimbang sehingga masyarakat Jakarta Utara secara keseluruhan akan menjadi masyarakat yang kuat”.

“Melalui Kegiatan KB – Kesehatan, Kita Wujudkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam Usaha Meningkatkan Keikutsertaan Masyarakat Guna Membentuk Keluarga yang berkualitas, Sehat dan Sejahtera.” tambahnya.

Selain itu juga wakil wali kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim yang hadir dalam penutupan TNI Manunggal KB-Kes 2019 yang di laksanakan di GOR Rawa Badak Koja dengan menggoes sepeda tersebut di sambut dengan tari tarian dengan melanjutkan meninjau tempat stand yang ada.

Pada kesempatan itu pula wakil wali kota Ali Maulana Hakim juga mengatakan bahwa “Atas nama wali kota Jakarta Utara mengucapkan terima kasih kepada para TNI khususnya Kodim 0502 Jakarta Utara, yang telah membantu pemerintah dalam program kesehatan terutama KB di kegiatan TNI Manunggal Kesehatan KB 2019”.

Pada acara penutupan TNI Manunggal KB-Kesehatan 2019 ini di hadiri oleh beberapa UKPD, TNI dan POLRI bahkan dengan uniknya wakil wali kota Jakarta Utara hadir ke penutupan TNI Manunggal KB Kesehatan dengan menggoes sepeda.

Kegiatan penutupan TNI manunggal KB Kesehatan 2019 diisi dengan pemberian kursi disabilitas, Bola Futsal, Tempat sampat, papan catur san juga tongkat disabilitas. Dan juga kegiatan tersebut diramaikan bazar, pemeriksaan Gigi, pelayanan KB dan juga Donor darah.

Penulis : Aloysius
alterntif text

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here