Home BERITA TERBARU DANDIM 0504/JS BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMA NEGERI 46

DANDIM 0504/JS BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA UPACARA DI SMA NEGERI 46

401
0
Dandim 0504/JS dan Kapolrestro Jaksel foto bersama Kepsek, Kasubag TU, Wakasek, para pendidik, dan para siswa-siswi. FOTO/Dok Kodim 0504/Jaksel.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0504/Jakarta Selatan, Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho, S.Sos, M.M bertindak sebagai Pembina Upacara pada upacara bendera di halaman upacara SMAN 46, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/1/2018) pagi.

Upacara Bendera diikuti Kapolrestro Jakarta Selatan, Kombespol, Mardiaz Kusin Dwihananto, Kepala Sekolah, Danramil 05/Kebayoran Baru Mayor Arm Nawang, Kapolsek Kebayoran Baru, Kanit Binmas Polsek Metro Kebayoran Baru, Babinkamtibmas, Babinsa, Wakil Kepsek, Kasubag TU dan staf, para pendidik, dan seluruh siswa-siswi .

Dalam amanatnya, Dandim 0504/JS Letkol Arh Aji Prasetyo Nugroho mengatakan, Indonesia adalah negara yang kaya raya yang terdiri dari 17 ribu pulau, karena itu, Dandim mengajak siswa-siswi SMAN 46 untuk menjaga kesatuan dan persatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan sekaligus menjaga ke-Bhinneka-an dan keutuhan NKRI.

“Indonesia terdiri dari berbagai suku, karena itu, mari kita menjaga Ke-bhinneka-an untuk tujuan yang sama yaitu menjaga keutuhan NKRI,” kata Dandim 0504/Jaksel.

Tak ketinggalan, Dandim juga mengingatkan para siswa agar belajar yang sungguh – sungguh sehingga bisa mendapatkan pekerjaan yang terbaik dalam mengisi kemerdekaan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jaksel, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto menyampaikan, agar seluruh peserta didik untuk menghindari hal-hal buruk yang berdampak buruk kepada pribadi para siswa seperti dampak buruk dari tawuran antar pelajar, seks bebas dibawah umur, dan radikalisme. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here