Home Berita Terbaru DANDIM JAKARTA PUSAT PIMPIN LAPORAN CORPS MASUK DAN PINDAH SATUAN

DANDIM JAKARTA PUSAT PIMPIN LAPORAN CORPS MASUK DAN PINDAH SATUAN

52
0

JAKARTA,  MEDIATRANSPARANCY. COM  – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0501/Jakarta Pusat BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin upacara Laporan Corps Masuk dan Pindah Satuan Perwira dan Bintara Kodim 0501JP BS yang digelar di NAM Center Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (17/9/2018).

Perwira yang melaksanakan Laporan Corps adalah Mayor Arh Ali Akbar yang menjabat sebagai Danramil 02/Sawah Besar, Mayor Chb Sukro Yuli Wibowo sebagai Danramil 03/Senen, dan Kapten Arh Saryono sebagai Pasilog Kodim 0501/JP BS.

Disamping itu, juga Dandim melepas Serda Budi Haryanto yang pindah ke Denintel Kodam Jaya.

Dalam sambutanya, Dandim 0501/JP BS menyampaikan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan dinamika tugas di lapangan.

“Bekal ilmu dari satuan sebelumnya dan Susdanramil semoga bisa menjadi pendukung dalam penyelesaian tugas di Koramil Senen dan Sawah Besar,. Anda adalah kepanjangan tangan saya di wilayah, maksimalkan semua tugas yang diberikan,” tegas Dandim.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan juga pengangkatan Ketua Persit KCK Ranting 02/Sawah Besar dan Ketua Persit KCK Ranting 03/Senen oleh Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya, Nyonya Ifit Qaltia Yudhayana, S.I.P, M.Si.

Ketua Persit KCK Cabang XV BS PD Jaya berharap, agar para Ketua Ranting lebih aktif dalam menyelenggarakan organisasi guna mendukung tugas para suami dalam rangka upaya mensejahterakan anggota Persit.

Acara di tutup dengan pemberian tali asih dan penghargaan kepada Serda Budi Haryanto dan dilanjutkan ramah tamah.

Editor : Benz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here