Home BERITA TERBARU DANRAMIL 07/KEMAYORAN LERAI TAWURAN DI JIUNG KEMAYORAN

DANRAMIL 07/KEMAYORAN LERAI TAWURAN DI JIUNG KEMAYORAN

335
0
Koramil Kemayoran dan Polsek Kemayoran gelar operasi gabungan. foto/Dok Kodim 0501/JP BS.

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Mayor Inf Harry Ismail selaku Danramil 07/Kemayoran, Kodim 0501/Jakarta Pusat BS bersama Kompol Saiful SH memimpin Operasi Gabungan (Opgab) dalam rangka antisipasi tawuran di Jalan H. Jiung – Jembatan Mada, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018).

“Kekutan Tim Operasi Gabungan Antisipasi Tawuran kali ini sebanyak 63 orang yang terdiri dari anggota Koramil 07/Kemayoran, Polsek Kemayoran dan Citra Bhayangkara,” jelas Danramil.

May Inf Harry Ismail mengatakan tujuan operasi gabungan adalah untuk menjaga agar stabilitas keamanan di wilayah Kemayoran tetap aman dan kondusif khususnya melakukan pemantauan ditempat-tempat tertentu yang dibuat tempat berkumpul yang akhirnya akan mengundang kerawanan terhadap tawuran.

“Hampir setiap akhir pekan, seperti saat ini banyak sekali warga berkumpul, istilah anak sekarang “kongkow-kongkow”. Kegiatan mereka tak jarang menjurus pada tindakan kriminalitas seperti tawuran yang berujung jatuhnya korban jiwa”  lanjut May Inf Harry Ismail.

“Malam ini kami berhasil mengamankan pelaku tawuran sebanyak 22 orang dengan barang bukti berupa golok, pedang, dan clurit serta miras oplosan disita, kemudian kami giring ke Mapolsek Kemayoran, Polrestro Jakarta Pusat,” kata Kaposlek Kemayoran, Kompol Saiful, SH.

“Kami akan selalu bersinergi dan bahu membahu bersama Polsek Kemayoran bersama warga untuk menjaga keamanan wilayah Kemayoran dari aksi tawuran. Mari kita sebagai warga yang tertib hukum dan tidak melakukan tindakan kriminal,” tutup Danramil. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here