banner 728x250

Danrem 063/SGJ Pimpin Gowes untuk Menjaga Kebugaran dari Covid-19

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines  Villando Dewangga K. S.A.P, di dampingi Kepala Staf Korem 063/SGJ, Letkol Inf. Heri Rustanto, beserta ratusan Anggota Makorem 063/SGJ dan Balak Aju Area Service Korem 063/SGJ mengikuti Gowes Senin Bugar, dengan start di Makorem 063/SGJ dan route yang dilalui daerah pedesaan di wilayah Cirebon Timur serta melalui wilayah setu patok dan finish di setu patok mundu dengan jarak 16 Km, Senin (09/11/2020).

Di dalam pelaksanaan kegiatan gowes seni bugar ini, Komandan Korem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines  Villando Dewangga K. S.A.P, menyampaikan bahwa dengan kegiatan gowes ini merupakan salah satu cara untuk merajut harmonisasi dan kebersamaan antara pimpinan dengan anggota, selain itu gowes juga dimaksudkan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan karena dapat menjaga keseimbangan dan koordinasi otot tubuh dan juga dapat mengurangi stres akibat padatnya kegiatan.

judul gambar

Sedangkan dalam sambutannya Danrem 063/SGJ menyampaikan pesan kepada anggota yang mau melaksanakan MPP. “MPP itu masa transisi/peralihan dari kehidupan seorang prajurit untuk beradaptasi menjadi rakyat sipil, sehingga pada saatnya nanti masa MPP berakhir, Purnawirawan Prajurit  mampu menyesuaikan diri dengan lingkungannya untuk menjalani kehidupan bermasyarakat,” ucap Danrem.

Kegiatan gowes yang dilanjutkan dengan peninjauan medan untuk Latihan Penanggulan Bencana Alam serta akhiri dengan ramah tamah dengan personel yang MPP dan anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Penrem 063/SGJ
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *