banner 728x250

Danrem 081/DSJ: Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Untuk Mencegah Berkembang Dan Timbulnya Faham Radikal

  • Share

MADIUN, MEDIATRANSPARANCY.COM – Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. menyampaikan, agar wilayah Jawa Timur pada khususnya seluruhnya menjadi aman dan tenteram. Karena hal tersebut tentunya harapan bagi kita semua dan seluruh masyarakat di Jawa Timur.

“Pada umumnya seluruh rakyat Indonesia ini merupakan orang yang baik-baik, karena itu, semuanya tergantung diri kita masing-masing untuk menjaganya atau tidak. Kalau kita sudah menanyakan diri kita masing-masing, saya yakin diri kita tidak akan pernah terhasut atau tersesat menjadi radikal,” kata Danrem 081/DSJ saat melaksanakan Safari Ramadhan di Pondok Modern Sumber Daya At Taqwa (Pomosda), Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Selasa (28/5/2018).

judul gambar

Danrem menyampaikan, merasa bangga dengan adanya berbagai pondok pesantren yang ada di wilayah Jawa Timur, seperti di Pondok Modern Sumber Daya At Taqwa (Pomosda) ini, yang mampu mengajarkan nilai-nilai Pancasila di lingkungannya.

“Saya juga baru melihat ada pesantren yang memajang Burung Garuda Pancasila di lingkungan Masjidnya, seperti yang ada di Pomosda ini,” ujarnya.

Danrem menghimbau, kepada semua masyarakat untuk lebih peduli dan saling mengenal satu sama lain, agar mampu mencegah berkembang atau timbulnya faham radikal di masing-masing lingkungan.

“Saya menghimbau kepada semua masyarakat untuk lebih peduli dan saling mengenal satu sama yang lainnya, agar kita mampu mencegah berkembang atau timbulnya faham radikal di lingkungan kita,” kata Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. (Benz)

 

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *