Home BERITA TERBARU DANRINDAM JAYA MAKAN SIANG BERSAMA SISWA DIKMABA PK

DANRINDAM JAYA MAKAN SIANG BERSAMA SISWA DIKMABA PK

560
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro makan siang bersama siswa Dikmaba PK di Rukan Secaba Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Jumat (22/12/2017).

Makan siang bersama yang turut dihadiri WS. Wadanrindam Kolonel Inf Handoko, para Kabag, Katim Gumil, Katimtih, para Dansatdik, Kasiopsdik, Kasipers, Kasilog, Kasiproggar, Kasipamops, Pa Ku, Ketua Persit KCK Cab X Rindam dan Ketua Ranting 4 Secaba tersebut berlangsung dalam suasana kekeluargaan dan keakraban.

“Yang dulu-dulu gak pernah ini, ternyata tadi bicara dengan pak Handoko ini perlu, setidak tidaknya kalian pernah punya kenangan makan bersama Danrindam. Yang kalian makan juga saya makan karena saya juga makan dari dapur. Rekan prajurit sekalian para calon Bintara, kalian melaksanakan pendidikan sudah berjalan cukup lama sehingga akan mendapatkan ijin pesiar dan bermalam. Jaga sikap kalian, jaga tindak-tanduk kalian jangan melakukan pelanggaran,” kata Danrindam Jaya, Kol Inf Anton Yuliantoro seraya menambahkan, bahwa acara ini yang juga sekaligus merayakan Hari Ibu.

“Siang ini sengaja bertepatan dengan Hari Ibu, tadi saat lari, kemudian ditengah-tengah lari itu saya mendapatkan WA dari bu Anton mengucapkan selamat Hari Ibu. Setelah ini kita rasakan bersama-sama Hari Ibu tersebut,” katanya.

Sebelum makan bersama, dilakukan pemotongan kue ulang tahun untuk Danrindam Jaya yang dilakukan oleh Ketua Senat siswa Dikmaba.

Kol Inf Anton Yuliantoro juga berpesan agar kegiatan ini tidak ada jarak diantara pengasuh dengan siswa.

“Tidak ada maksud lain kalau setiap hari ditindak. Itu rasa kasih sayang pengasuh kepada kalian,” pungkas Abit Akmil tahun 1991 ini. (Benz)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here