banner 728x250

Dapat Laporan Ada Warga Meninggal, Jajaran Polres Cirebon Kota Bergerak Cepat

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Ketika mendengar adanya laporan warga yang menemukan orang meninggal dunia. Jajaran Unit Reskrim Polsek Kedawung dan Inafis Polres Cirebon Kota (Ciko) segera meluncur ke TKP yang berlokasi di Desa Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kab. CIrebon, Sabtu (27/2/2021) sekira pukul 10.30 Wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan melalui Kasat Reskrim Polres Ciko membenarkan adanya temuan tersebut, “Ya, benar. Kami telah menerima laporan adanya temuan orang meninggal dunia, yang mana menurut keterangan dan hasil olah TKP anggota Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota, inisial korban an. A, laki-laki (42 tahun), pekerjaan buruh harian lepas (tukang bor sumur), alamat Kel. Pekiringan, Kec.Kesambi Kota Cirebon. Diduga memiliki riwayat sakit jantung,” ucap AKP I Putu Hasti Hermawan.

judul gambar

“Dalam olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan. Hal itu di jelaskan oleh 2 (dua) rekan korban yang sama-sama bekerja sebagai tukang bor air Sumur,” lanjutnya.

Masih kata Putu, kronologis kejadiannya, korban bersama 2 (dua) rekannya yang berinisial U, laki-laki (70 tahun), buruh harian lepas (tukang bor) sedang melaksanakan pekerjaan bor air sumur di rumah R, daerah Pilang Mas, Desa Kedungjaya Kec. Kedawung, Kab. CIrebon. Ketika pekerjaan tersebut sudah 15 menit, korban dan saksi istirahat, namun sekitar jam 10.30 Wib, korban kejang-kejang dan bersandar pada dinding rumah tersebut. Selanjutnya korban diberikan minyak kayu putih pada bagian tangan dan kakinya, kemudian  pemilik rumah memberitahukan tetangga guna meminta pertolongan lanjutan.

Di tempat terpisah, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah sakit guna keperluan penyidikan lebih lanjut dan pihak kepolisian juga sudah menghubungi keluarganya.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *