banner 728x250

Dayah Amal Terima Wakaf Untuk Pembukaan Cabang Sumatera Utara

  • Share

Aceh Timur, MEDIATRANSPARANCY.COM – Pimpinan Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (Dayah Amal), Ayah H.Armis Musa dan Tgk. Ridwan Mukhlis serta didampingi stafnya melakukan silaturrahmi serta musyawarah yang bertempat di Kantor Pusat Dayah Amal Peureulak Kecamatan Idi Tunong Kabupaten Aceh Timur. Rabu (30/12/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk pewakafan tanah guna pembangunan Dayah Cabang Al-Madinatul Munawwarah Al-Waliyyah (DAYAH AMAL) yang bertempat di Desa Pematang Cermai Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagal Provinsi Sumatera Utara.

judul gambar

Tgk.Ridwan Mukhlis mengungkapkan bahwa sejak dulu ia sudah memiliki niat untuk mewakafkan tanah peninggalan orang tuanya tersebut, namun karena belum menemukan orang yang ahli dalam mengelola supaya menjadi lebih bermanfaat untuk masyarakat sehingga tidak tertunaikan niat beliau, tapi alhamdulillah sekarang beliau dipertemukan dengan Pimpinan Dayah Amal Ayah Armis melalui Tgk Mariyadi dan alhamdulillah sekarang hatinya lega karena sudah tertunai niat beliau pungkasnya.

Lebih lanjut Ayah Dayah Amal menjelaskan yang nantinya tanah wakaf tersebut akan di bangun Pondok Pesantren yang diberinama Ponpes Dayah AMAL, dan insyaallah nanti nya kita juga akan membuka pendidikan formal untuk menunjang pendidikan generasi kita ke masa depan, namun yang intinya kita fokuskan terlebih dahulu untuk dayah salafy, yang nantinya kita juga akan membuka pengajian orang tua atapun TASTAFI jelasnya.

Pimpinan Dayah AMAL Ayah H.Armis Musa sangat berterima kasih atas keikhlasan wakif untuk mewakafkan sebidang tanahnya guna kepentingan ummat Islam agar dapat belajar serta beribadah dengan baik dan nyaman.

(Ami)

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *