Home Sepak Bola Debut Vecchi Diuji, Inter Milan Lawan Southampton di Liga Eropa

Debut Vecchi Diuji, Inter Milan Lawan Southampton di Liga Eropa

114
0

Milan, Mediatransparancy.com – Debut manajer baru Inter Milan akan diuji dalam lanjutan Liga Eropa dimana sebelumnya Nerazzurri sebutan Inter Milan telah memecat pelatih asal Belanda Frank de Boer. Inter akan bertandang ke markas Southampton.

Atas serangkaian hasil buruk yang didapat Inter, manajemen klub memberhentikan Frank de Boer. Inter belum menunjuk pelatih baru, dan untuk sementara Mauro Icardi dkk dilatih oleh Stefano Vecchi, yang naik pangkat dari pelatih junior ke skuat utama.

Vecchi langsung dapat tantangan berat di hari-hari pertama bekerja. Di ajang Liga Europa, Jumat (4/11/2016) dinihari WIB besok, Inter akan bertamu ke Southampton di matchday keempat.

Inter cuma menang tiga kali dari sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi. Posisi mereka di Serie A kini terpuruk di urutan 12 klasemen. Sementara kondisi di Liga Europa juga tidak menguntungkan karena mereka saat ini jadi juru kunci Grup K dengan empat poin – tertinggal dua dari Sparta Praha yang untuk sementara duduk di posisi teratas.

Inter meraih kemenangan pada pertemuan pertama di Giuseppe Meazza dengan skor 1-0. Tapi Southampton tidak lebih imperior karena mereka justru jadi tim yang lebih baik di atas lapangan. Dengan kondisi seperti itu, Vecchi tak menyangkal kalau tekanan yang datang padannya cukup besar.

“Saya sudah bekerja dengan beberapa pemain ini sebelumnya, tapi tentu saja mempersiapkan untuk pertandingan liga Europa memberikan tekanan,” ucapnya dikutip dari Skysports.

“Yang terpenting sekarang adalah pertandingan besok malam, tanpa memandang terlalu jauh ke depan. Kita sering membicarakan masa depan padahal kita hidup di hari ini dan besok Anda bisa memutuskan bagaimana selanjutnya,” tuntas pria 46 tahun itu.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here