banner 728x250

Dedikasi Drg. Wan Fajriatul Mammunah Sp.KG di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru

  • Share

DUMAI, mediatransparancy.com – (22.11.2022) Direktur Drg. Wan Fajriatul Mammunah adalah seorang dokter Spesialis Konservatif Gigi. Beliau menyelesaikan studinya di Fkg Usakti. Fasih dalam berbahasa Inggris, Indonesia. dan merupakan anggota dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia.

Mengenai Sosok Direktur RSUD AA Drg Wan Mammunah Sp.KG, merupakan Pimpinan yang konstruktif, responsif , dan transparan terhadap pasien. Beliau selalu sigap dan tegas dalam merespon diberbagai unit-unit pelayananya dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan oleh lapisan masyarakat Riau terutama pasien.

judul gambar

Dalam kesahariannya, Ibu Dirktur dari 3 anak ini juga, mempunyai tanggungjawab besar terhadap keluarga, dalam melayani suami yang sama profesi dibidang kedokteran serta dalam mendidik anak-anaknya.

Sebagai Direktur RSUD AA Pekan baru Drg. Wan Mammunah Sp.KG pimpinan berkarakater dan berkharismatik dalam menjalankan birokrasinya sebagai birokrat yang berintegritas tinggi dan sosok yang dirindukan oleh pasien dan keluarga pasien, dalam kunjungannya setiap pagi Ibu Direktur selalu mememberikan support dan semangat dalam menghadapi suatu penyakit kepada mereka (pasien) pada ruangan yang mereka tempati.

Saat ini Ibu Direktur Drg Wan Fajriatul Mammunah Sp.KG, sedang mempersiapkan Akreditasi RSUD dipertengahan bulan Desember semoga hasilnya bisa maksimal dengan tetap mempertahankan Akreditasi RS tingkat Paripurna. Keberhasilan tahun ini membawa RSUD terakreditasi sebagai Rumah Sakit pendidikan Utama serta menjadikan RSUD AA sebagai RS Pengampu dalam pelayanan jantung dan Stroke, Untuk semua kabupaten yg ada di Riau

Dengan fasilitas dan SDM yang dimiliki di RSUD Arifin Achmad, Drg Wan Fajriatul Mammunah Sp.KG juga telah berhasil membawa RSUD AA PKU menjadi rumah sakit pendidikan utama UNRI untuk Fakultas Kedokteran dan Kesehatan lainya. Atas dasar Kepmenkes nomor H.K 01.07/ Menkes/1404/2022. Dengan ini menghimbau masyarakat untuk tidak perlu jauh-jauh berobat keluar negeri. Jika memerlukan informasi layanan terkait apa saja yang ada maka bisa langsung datang ke RSUD Arifin Achmad.

RSUD Arifin Achmad telah melakukan hal yang terbaik buat Ny. Siska Uliana pasien dengan Diagnosa Colelistektomi dg rencan tindakan bedah untuk pengangkatan Batu Empedu yang akan dilaksanakan oleh tim dokter Bedah Digestive, Kemudian ada juga pasien Ny. Linawati dg Diagnosa Cancer Serviks yang sedang merasakan perhatian Ibu Direktur Wan Mammunah Sp.KG dg bentuk perhatianya fasilitas ruangan yang standart dari mulai suhu, tempat tidur yang rapi hingga kamar mandi pada ruangan pasien yang sakit bersih didalamnya.

Sdr. Idris selaku Wakil Kepala ll BSPN PDI Perjuangan Dumai ( Bid Hukum perundang undangan dan advokasi ), Menyampaikan :

“Jadi kepada masyarakat yang memerlukan pelayanan Jantung, Stroke ataupun Kanker, bisa langsung datang ke RSUD Arifin Achmad dan akan dilayani secara gratis. Asalkan sudah terdaftar di BPJS. Jikapun ada selisih pembiayaan, Rumah sakit tidak akan memberatkan pasien. ” Ucapnya”

RSUD Arifin Achmad akan terus berusaha menjadi rumah sakit yang mampu memenuhi harapan masyarakat dan terus berupaya meningkatkan Kelas nya sehingga menjadi pilihan bantuan medis yang dapat diandalkan, dibawah Kepemimpinan Drg. Wan Mammunah Sp.KG agar kita mampu mempertahankan mental yang sehat dan aktif, menemukan kembali keindahan hidup, serta menghargai hidup sehat setiap hari.

Tentu ini semua ada pada tangan-tangan tenaga kedokteran profesional, di RSUD AA yang dimemiliki, mulai dari Akademik dan kalangan Profesor serta para Peneliti terbaiknya terhadap variable sakit ataupun penyakit serta peralatan pendukung kinerjanya. Dengan dukungan dan peran serta dari semua pihak, kami berharap akan dapat segera mewujudkan misi kami untuk menjadikan RSUD Arifin Achmad “MENJADI RUMAH SAKIT PENDIDIKAN MANDIRI DENGAN PELAYANAN PARIPURNA YANG MEMENUHI STANDAR INTERNASIONAL”

Writer: WAWAN Editor: Redaksi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published.