Home DAERAH Defisit Anggaran , Wagub Jambi Fahrori Sebut Ada Permainan

Defisit Anggaran , Wagub Jambi Fahrori Sebut Ada Permainan

309
0
Foto : Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fahrori Umar.

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Fahrori Umar sebut defisit anggaran yang terjadi saat ini disinyalir ada permainan-permainan yang dilakukan oleh oknum –oknum pejabat, hal ini terlihat saat perjalanan dinas seharusnya dijatahi satu hari malah dipakai untuk dua hingga tiga hari.

“Masalah defisit anggaran ini juga ada permainan-permainan yang dilakukan pejabat , contohnya undangan kegiatan yang seharusnya satu hari kadang melebihi dari itu “ ujar salah satu putra terbaik Kabupaten Bungo pada mediatranparanscy.com, Rabu (19/10/2016) kemarin.

Ia juga menyebutkan bahwa tak hanya saat undangan, dana tersebut juga dihabiskan untuk rapat-rapat yang tidak penting dan tidak patut apalagi ditengah deficit anggaran saat ini , “ sebaiknya gunakan anggaran untuk yang lebih penting dan sesuai dengan yang dibutuhkan, “ tambah Wagub.

Lanjut , meski saat ini defisit anggaran, namun gaji Pegawai tidak terganggu “ walaupun kita defisit , gaji PNS kan gak terganggu , tetap utuh kok, “ tandasnya.

Penulis : Riana Kamesya /Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here