banner 728x250

Dengan mengantongi 93 suara dalam PSU, Rezita Meylani Yopi sebentar lagi akan mencatatkan sejarah sebagai Bupati Inhu dan termuda.

  • Share

TRANSPARANCY– Rezita Meylani Yopi sebentar lagi akan mencatatkan sejarah sebagai Bupati Termuda di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), berpasangan dengan Junaidi Rachmat Pasangan Calon (Paslon) berjargon Rajut ini melangkah menuju Inhu Satu setelah meraih 93 suara dalan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yang baru saja usai digelar.

Optimisme menuju Inhu Satu pasca perolehan 93 suara dalam PSU Pilkada Inhu yang digelar di TPS 03 Desa Ringin Kecamatan Batang Gansal, Inhu disampaikan Daniel Eka Perdana Sekretaris Pemenangan Paslon nomor urut dua Rajut, Selasa (20/4/21) melalui selulernya.

judul gambar

Alhamdulillah, atas kerja keras semua tim pemenangan Rajut dan atas kepercayaan masyarakat Inhu. Paslon nomor urut dua Rajut memperoleh 93 suara dalam PSU yang baru saja digelar di TPS 03 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal Inhu. Perolehan 93 suara ini mengantarkan Paslon Rajut menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhu,” ujarnya.

Diungkapkan Daniel Eka Perdana, perolehan 93 suara dalam PSU menjadikan selisih suara kemenangan Paslon Rajut sebesar 180 suara dari Paslon lainya. Peraihan suara yang mencapai 50 ribuan lebih tersebut mencerminkan kepercayaan dan harapan masyarakat akan Inhu Cemerlang kedepan nantinya.

“Perolehan 93 suara dalam PSU tersebut membuktikan kepercayaan dan harapan masyarakat kepada Bu Rezita Meylani Yopi untuk memimpin Inhu menuju Inhu Cemerlang. Sebab selama pelaksanaan PSU ini tidak ada kampanye maupun sosialisasi yang digelar, ini murni aspirasi masyarakat di TPS 03 Desa Ringin. Untuk itu kami atas nama Paslon Rajut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Ringin dan masyarakat Inhu atas sukses nya pelaksanaan PSU tersebut,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, hasil akhir penghitungan suara PSU TPS 03 Desa Ringin, Kecamatan Batang Gansal, Inhu berdasarkan hasil penghitungan suara yang dilakukan, pasangan Calon (Paslon) Rizal Zamzami – Yoghi Susilo (Ridho) meraih suara terbanyak di TPS 03 Desa Ringin. Dengan memperoleh 198 suara.

Disusul Paslon nomor urut dua Rezita Meylani Yopi – Junaidi Rachmat (Rajut) memperoleh 93 suara, kemudian Paslon Nurhadi – Toni Sutianto memperoleh 1 suara, Paslon nomor urut tiga, Siti Aisyah – Agus Rianto memperoleh 1 suara, Paslon nomor urut empat, Wahyu Adi – Supriati (BWS) meraih 1 suara. Total surat suara yang digunakan pada PSU ini sebanyak 295 surat suara, sementara itu terdapat satu suara tidak sah.

 

REPORTER : FITRI IRIANTI
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *