banner 728x250

Dengan Missi Mulia Solidaritas Pers Indonesia Mulai Berkibar Di Rokan Hulu

  • Share

ROKAN HULU, MEDIA TRANSPARANCY – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) telah berkibar dengan perlahan seperti pribahasa mengatakan perlahan tapi pasti, itu sebutan yang pas buat Organisasi Pers yang disingkat dengan SPI.

DPP Solidaritas Pers Indonesia ( SPI ) telah memberikan Surat Keputusan (SK) kepada jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rokan Hulu yang tertuang dalam surat Nomor: SK.001/DPP.SPI/IV/2021, yang dilaksanakan Hari Selasa (06/04/2021) yang bertempat di Kantor SPI, jalan Pattimura, Kota Pekanbaru yang sebelumnya sudah membuat permohonan mandat penyusunan Struktural dan permohonan Surat Keputusan (SK).

judul gambar

Jenjang ini di lakukan oleh jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Rokan Hulu, hingga di terimanya SK-red tersebut.

Dalam bincang program kerja kedepan DPD Rohul siap jalankan program sampai ke tingkat desa dan akan di lantik di Kabupaten Rokan Hulu di Perkiraan sehabis lebaran tahun ini (2021).

Hal mengenai pelantikan tersebut ketua DPD Kabupaten Rohul yaitu bapak Nuri, mengatakan pelantikan wajib di lakukan di Daerah dan akan mempersiapkan acaranya.

“Mengenai pelantikan Kami siap di Lantik, dan akan dilantik dalam waktu dekat di Daerah” ucap Nuri dalam sidang rapat.

Adapun susunan pengurus yang telah diresmikan adalah sebagai berikut

Ketua : Nuri

Wakil Ketua : Faisal Purba, Bonardo Viktor Siahaan.

Sekretaris : Dendi Rahmada, wakil Masril

Bendahar : Fauzan, wakil Asrul Harahap, dan ketua bidang di duduki oleh Adi Suwantoni, Raisah, Ratyhelya.

 

Pada pertemuan yang sama Nuri juga mengungkapkan rasa Terima kasih kepada DPP yang telah memberikan amanah kepada PDP Rohul, dan berharap akan mengembangkan SPI di kabupaten Rokan Hulu.

“Kami terus berharap bimbingan dari DPP, demi kelancarannya DPD di kabupaten Rokan Hulu, itulah harapan kami” ucap Nuri.

Tentunya sebagai ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPI) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) merasa senang dan menyampaikan beberapa amanah yang wajib di lakukan DPD SPI Kabupaten Rohul di daerahnya.

” Saya sebagai ketua umum Solidaritas Pers Indonesia mengucapkan sukses buat DPD Kabupaten Rokan Hulu, semoga amanah dan mengembangkan SPI di daerah, dan lakukan tugas sesuai dengan UU Pers no 40 tahun 1999, dan kita akan lahirkan jurnalis jurnalis dari tingkat desa sampai tingkat pusat.” Ucapnya.

Dalam ahir kata ibu Suriani Siboro juga menanyakan kesiapan jajaran DPD kabupaten Rokan Hulu di lantik, dengan semangat seluruh anggota DPD menjawab, Siap.

” Siapkah DPD Rohul dilantik ?, ” Siap !!! dengan semangat di jawab jajaran DPD Rohul, kalau begitu lanjut ketua umum SPI, bekerjalah dengan semangat.” Ucapnya mengahiri.

 

REPORTER :SPI/MASRIL
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *