Home News Dengan Tanda Lafaz Allah, Anak Kami Lahir Dengan Selamat

Dengan Tanda Lafaz Allah, Anak Kami Lahir Dengan Selamat

196
0

MEDAN, MEDIATRANSPARANCY.COM – Medan 2 Januari 2017 merupakan hari yang sangat membahagiakan bagi pasanganya Yanto dan Istrinya. Pasalnya tepat pada pkl 02:10 wib, pasangan ini dianugerahi oleh Allah SWT seorang putra dari hasil pernikahan Yanto dan Ijah yang telah mengarunggi bahtera rumah tangga sejak 17 tahun yang lalu dan telah dikarunia 2 orang putri.

Putri pertama mereka telah duduk di kelas 1 SMK dan putri ke 2 mereka duduk di bangku kelas VII SMP Negeri di Kecamatan Asam Kumbang, Kota Medan. Dan semenjak anak kedua pasangan ini berumur 13 tahun dan selama itu lah Ijah istri Yanto belum mendapat keturunan lagi.

Foto: Ijah istri jurnalis Yanto saat memomong bayinya

Dengan rasa syukur kepada Tuhan YME pada bulan Ramadhan tahun 2016 pasangan ini kembali diberikan nikmat dari Tuhan karena istri saya (Yanto) istri saya Ijah merasakan kalau dirinya sedang hamil. Dan ahirnya tepat pada tanggal 2/1-2017 anak yang dinantikanpun terlahir kedunia, ini adalah hadiah bagi kami menyambut Tahun Baru 2017, ujar Yanto.

Lewat persalinan normal di klinik persalinan ROMANA yang terletak di jalan besar TJ. Anom Kabupaten Deli Serdang, anak kami lahir dengan selamat dengan berat bayi 3,2 kg, saya mengucapkan terimakasih kepada Bidan Boru Manurung dan team yang menagani proses persalinan kelahiran anak kami. Adapun proses persalinanpun berjalan lancar dan tidak ada keanehan ataupun sesuatu yang janggal, itu semua karena kemurahan TYM.

Namun pada sore harinya tepatnya pkl, 15:00 saya dan istri saya melihat sebuah tanda lahir yang diberikan oleh Tuhan, diketahui bahwa disebelah kiri kuping putra ini ada terdapat keunikan atau tanda lahir yang mirip lafaz allah dibagian kuping putra saya. Saya sempat bertanya kepada sanak saudara dan teman-teman saya perihal tersebut dan syukur alhamdulilah memang benar bahwa tanda tersebut adalah mirip dengan lafaz allah. Subhanaulah mereka mengatakan ya mirip lafaz allah….Subhanaulah ….alahuakbar…True Story With Yanto (Jurnalis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here