Home BERITA TERBARU Desa Kampung Baru di Gegerkan Penemuan Pria yang Tewas Tergantung

Desa Kampung Baru di Gegerkan Penemuan Pria yang Tewas Tergantung

386
0

PELALAWAN, MEDIA TRANSPARANCY – Hebohnya penemuan mayat pria lansia gantung diri, membuat warga RT 014 RW 006 desa Kampung Baru, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan ini terjadi pada Ahad (21/6/2020).

Menurut keterangan Kapolres Pelalawan kepada awak media melalui Kasubbag Humas Iptu. Edy Haryanto pada Selasa 23/6 mengatakan “Terakhir diketahui identitas korban, inisial SR (68) merupakan warga desa Kampung Baru Kecamatan Ukui”.

Kemudian di tambahkan Kasubbag Humas Edy Harianto bahwa ada tiga orang saksi, terhadap penemuan mayat seorang pria tewas gantung diri ini. Masing-masing saksi kata Edy merupakan, warga setempat.

Awalnya, penemuan korban tewas gantung diri ini, sebut Edy berdasar ada laporan saksi. Berdasarkan, laporan itu Kapolsek Ukui beserta anggota langsung turun ke TKP didampingi pihak keluarga.

“Ketika sampai di TKP, ditemukan korban, gantung diri sudah tidak bernyawa lagi, menggunakan tali, menjerat lehernya, tergantung pada bagian teras. Ketika itu, langsung di lakukan olah TKP serta visum ke Puskesmas Ukui,” terang Kasubbag Humas.

Ditambahkan Edy korban keseharianya, tinggal sendiri dirumah dan korban memiliki dua orang anak laki-laki yang sudah berkeluarga dan tidak tinggal serumah dengan korban sedangkan korban hidup sendirian dirumah semenjak istrinya meninggal dunia dua tahun yang lalu.

Kemudian kedua anak dan keluarga korban meminta kepada pihak kepolisian untuk tidak melakukan autopsi kepada jenasah, dengan membuat surat pernyataan yang di tandatangani oleh kedua anak korban dan para saksi.

Penulis : Hendry Jerman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here