Home DAERAH DEWAN DA’WAH BEKASI DIKUKUHKAN, WAWALI : PENTINGNYA RAHMATAN LIL ‘ALAMIN

DEWAN DA’WAH BEKASI DIKUKUHKAN, WAWALI : PENTINGNYA RAHMATAN LIL ‘ALAMIN

295
0

KOTA BEKASI, MEDIATRANSPARANCY.COM – Refleksi akhir tahun Wakil Wali Kota (Wawali) Bekasi, bertempat di Masjid Al Muslimun Pondok Ungu, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu menghadiri Pengukuhan Dewan Da’wah Bekasi masa bakti periode 2017 hingga 2022 pada, Sabtu (30/12/2017) malam.

Kegiatan pengukuhan ini diselenggarakan oleh Dewan Da’wah Bekasi dan dihadiri pula oleh Kabag Kesos Pemerintah Kota Bekasi, Camat, Lurah, unsur Muspida, Para Alim Ulama serta para jamaah lainnya.

Diperkirakan sebanyak 60 orang pengurus Dewan Da’wah Bekasi dikukuhkan untuk 5 tahun kedepan periode 2017 – 2022. Pada pengukuhan tersebut, 500 jamaah turut menyaksikan kegiatan ini.

Sebelum dimulainya pengukuhan, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu dalam amanat sambutannya menyampaikan bahwa kehidupan kita didunia sebagai khalifah dalam bermasyarakat. “Saya atas nama Pemerintah Kota Bekasi, ketika masyarakat membawakan kehidupan dengan rahmatan lil ‘alamin, maka Insya Allah akan terciptanya suasana kota yang aman, nyaman serta kondusif,” tuturnya.

Wawali juga menjelaskan dengan kondisi Kota Bekasi seperti sekarang ini maka, dengan begitu Visi Kota Bekasi yang Maju, Sejahtera dan Ihsan selalu terealisasi dalam kehidupan kita sehari – hari,” imbuhnya.

“Dan saya berharap dengan adanya pengukuhan pengurus Dewan Da’wah Bekasi periode 2017 – 2018 dapat menjalankan tugasnya masing – masing dengan baik serta menjadikan setiap insan yang berakhlak mulia,” pungkas Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.

 

Reporter : Ach Zark/Bar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here