banner 728x250

Di Bawah Guyuran Hujan, Puluhan Satgas Cakrabuana bersama Kader dan Jajaran Pengurus DPC PDIP Kota Cirebon Khidmat Peringati Harlah Pancasila 1 Juni

  • Share

TRANSPARANCY – Guyuran hujan tak menyurutkan semangat puluhan anggota Satgas Cakrabuana Kota Cirebon untuk melaksanakan malam renungan Hari Lahir Pancasila yang telah ditetapkan dan diperingati setiap tanggal 1 Juni.

Dipimpin Komandan Satgas Cakrabuana Kota Cirebon, dengan di awali doa bersama, Cicip Awaludin bersama puluhan anggotanya bergerak dari Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon di Jalan P. Diponegoro, Kecamatan Kejaksan menuju lapangan Kebon Pelok yang terletak di Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

judul gambar

“Hujan tak membuat semangat kami surut untuk melaksanakan malam renungan dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila yang kita semua peringati di setiap tanggal 1 Juni,” ujar Cicip.

Kegiatan yang dimulai Senin malam (31/5/2021) pukul 22.00 WIB tersebut juga di ikuti seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Cirebon, pengurus PAC, pengurus Ranting, Badan dan Sayap Partai, dan berakhir hingga Selasa (1/6/2021) dini hari.

Cicip Awaludin yang merupakan kader muda dan anggota DPRD Kota Cirebon dari fraksi PDI Perjuangan mengajak kepada seluruh komponen bangsa, terutama bagi keluarga besar PDI Perjuangan Kota Cirebon dan khususnya anggota Satgas Cakrabuana Kota Cirebon untuk selalu setia, siap menjaga dan mengawal Pancasila sebagai satu-satunya ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Sebagai ideologi bangsa Indonesia, Pancasila wajib kita kawal dan jaga hingga titik darah penghabisan. Jika ada upaya dari segelintir oknum yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan yang sudah harmonis di negeri ini, kita akan hadapi dan sikat bersama. Merdeka!!!,” tegas Cicip.

Penulis: Yudi
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *