Home BERITA TERBARU Di Kelurahan Larangan, Bhabinkamtibmas Gandeng Babinsa Bagikan Sembako dari Kapolres

Di Kelurahan Larangan, Bhabinkamtibmas Gandeng Babinsa Bagikan Sembako dari Kapolres

88
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Selatan Timur (Seltim) Polres Cirebon Kota, Aiptu Sumardiyono bersama Babinsa Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Serda Feri Suswanto membagikan sembako dari Kapolres Cirebon Kota kepada warga masyarakat di Kel. Larangan Kec. Harjamukti, Minggu (24/5/2020).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Syamsul Huda melalui Kasubag Humas, Iptu Ngatidja menuturkan pembagian sembako yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa agar penyaluran berjalan lancar dan aman.

“Selain monitoring, anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan Covid-19 kepada warga setempat,” tutur Ngatidja.

Sementara itu, Kapolsek Seltim Polres Cirebon Kota, Kompol Didi suwardi mengatakan Laporan Penyerahan Sembako TNI/POLRI berupa beras dan indomie dari Polres Cirebon Kota kepada masyarakat yang kurang mampu yang belum pernah menerima bantuan dari pemerintah.

“Paket sembako tersebut didistribusikan kepada warga, antara lain Bp. Asegaf Marbot Masjid Al-Muhajirin RW. 14 Larangan, Ibu Yati RT. 01 RW. 18 Larangan, Ibu Titin RT.06 RW. 05 Larangan, Ibu Suniah RT. 02/RW. 19 Larangan yang sebelumnya sudah didata dengan cara door to door dan diantarkan langsung ke rumah-rumah warga sebagai langkah social distancing untuk antisipasi penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek Seltim.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here