Home BERITA TERBARU DIANGGAP AROGAN, PENGELOLA PERPARKIRAN APARTEMENT METRO SUNTER DIKELUHKAN WARGANYA

DIANGGAP AROGAN, PENGELOLA PERPARKIRAN APARTEMENT METRO SUNTER DIKELUHKAN WARGANYA

532
0
(Photo : Mobil di bandul di area parkir apartemen Metro Sunter)

MEDIATRANSPARANCY.COM – Jakarta. (27/12/2017), Pengelolaan aturan perparkiran kendaraan bermobil mustinya dibuat untuk keamanan dan kenyaman pengguna kendaraannya. Lain halnya yang terjadi di area parkir mobil di Apartemen Metro Sunter, dimana dalam pengelolahan area parkir mobil menerapkan cara-cara yang seenaknya hingga terkesan arogan.

Disambangi awak media, mantan ketua RT, pak Jhony yang kebetulan menjadi warga penghuni apartement Metro Sunter, menuturkan : permasalahan saya mobilnya dibandul, dibandul itu sudah 2 (dua)) kali. Saya sebelumnya sudah kirim surat yang menyatakan bahwa itu stikernya berlaku sampai 2017 akhir tapi saya dibandul juga. Saya menganggap peraturan itu dibuat sendiri, sepihak dan arogan. Mestinya peraturan yang tidak baik ya diperbaiki, jangan memberatkan penghuni, tuturnya.

( Photo : Phaulus, warga penghuni Apartemen Metro Sunter )

Ditempat yang sama, Bang Phaulus salah satu warga yang sudah cukup lama tinggal di apartemen itu mengeluhkan : dia itu sudah mengatur-ngatur hukum sesukanya. Sebagai ketua RW,  Pak Johan ini sudah kelebihan,  mengatur semena-mena hukum membandul mobil, sudah banyak laporan keluhan penghuni apartem ini, ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada upaya mediasi dari pihak terkait untuk penyelesaian masalah perparkiran di Apartemen Metro Sunter tersebut.

 

jurnalis: (KOKO)

editor: Romy ( romy_okey@yahoo.com )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here