Home BERITA TERBARU DIANGGAP KELUARGA, PRAJURIT KODIM 0503/JAKBAR FOTO SELFI BERSAMA KAPOLRES METRO JAKBAR

DIANGGAP KELUARGA, PRAJURIT KODIM 0503/JAKBAR FOTO SELFI BERSAMA KAPOLRES METRO JAKBAR

434
0

JAKARTA, MEDIATRANSPARANCY.COM – Karena Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIk, MSi berasal dari keluarga TNI AD, para prajurit Kodim 0503/Jakarta Barat memberanikan diri, sudah menjadi keluarga dan tidak merasa sungkan untuk foto bareng atau foto selfi dengan Kombes Pol Hengki Haryadi. Momen ini dimanfaatkan oleh para prajurit Kodim 0503/Jakbar saat Kapolres dan jajarannya bersilaturahmi dan persiapan pengamanan Tahun Baru 2018 di Makodim 0503/JB, Jalan Sparman, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (30/12/2017).

Kombes Pol Hengki Haryadi saat diajak oleh para prajurit untuk foto selfi atau foto bersama selalu dilayani dengan ramah dan senyum, yang tak terkecuali baik dari prajurit Tamtama, Bintara, maupun Prajurit.

Kapolres Metro Jakbar mengaku gembira mendapat sambutan hangat dari prajurit Kodim 0503/Jakbar, dan Ia berharap dengan kehadirannya di Makodim 0503/JB dapat menjadi motivasi kepada para prajurit untuk lebih bersemangat menjaga keakraban, kekompakan, dan kekeluargaan antara anggota jajaran Polres Metro Jakbar dan prajurit Kodim 0503/Jakbar baik saat bertugas maupun diacara diluar kedinasan.

Meski baru menjabat sebagai Kapolres di wilayah Jakarta Barat, dirinya mengaku tidak asing lagi dengan penuh kesan bersinergi dengan jajaran Kodim 0503/Jakbar, sebab, sebelumnya, sudah dipercaya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Metro Jakbar beberapa waktu lampau.

“Wilayah Jakarta Barat ini sudah tidak asing lagi untuk saya, karena sebelum menjadi nomor 1 di Polres Metro Jakarta Barat sudah bertugas dengan jabatan Kasat Reskrim. Karena itu, dengan jajaran Kodim 0503/Jakbar sudah menjadi saudara yang selalu bersinergi dalam bertugas,” kata Kombes Pol Hengi Haryadi.

Menurut Kombes Pol Hengki Haryadi, bahwa Makodim 0503/JB sudah seperti rumah sendiri, sebab, dirinya mengaku, kalau ayahnya seorang prajurit TNI yang saat ini bertugas sebagai Danramil di kota Lampung.

“Makodim ini sudah seperti rumah saya sendiri, karena saya dilahirkan dari keluarga tentara dimana ayah saya adalah prajurit TNI dan saat ini menjabat Danramil di wilayah Lampung, dan bahkan dua kakak saya adalah anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang isteri prajurit. Jadi saya ini adalah keluarga besar TNI,” kata Kombes Pol Hengki Haryadi dihadapan para anggota Kodim 0503/Jakbar dan para Kapolsek Metro Jakbar saat bersilaturahmi di Makodim 0503/Jakbar.

Sementara itu, Pembantu Letnan Dua (Pelda) Kadir, anggota Kodim 0503/Jakbar yang bertugas sebagai Bintara Penghubung di kantor Wali Kota Administrasi Jakbar mengatakan, dengan rasa senang dan bangga dapat foto bersama orang nomor satu di Polres Metro Jakarta Barat.

“Selain gagah, Pak Kapolres juga dikenal tegas dan berani, sebagai bukti semasa menjabat Kasat Reskrim semua preman dibabat habis, hingga premanisme di Jakarta Barat hilang. Saya memberanikan diri untuk foto bersama, karena tau kalau Pak Kapolres adalah anak tentara. Jadi saya berani minta foto bersama,” kata Pelda Kadir. (Benz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here