Home BERITA TERBARU Didatangi Sekelompok Preman, Wangjin Lapor Ke Polres Jakarta Barat

Didatangi Sekelompok Preman, Wangjin Lapor Ke Polres Jakarta Barat

153
0

Jakarta, mediatransparancy.com –Wangjin melaporkan sekelompok orang yang diduga preman bayaran ke Polres Jakarta Barat 6/2/20. Pasalnya. Wangjin yang telah menyewa rumah Stevanus Yusuf untuk dijadikan home industri pembuatan Tahu di datangi sekelompok orang yang diduga preman bayaran.

Kejadian tersebut terjadi di jalan pengukiran III No 10 Tambora jakarta barat, menurut keterangan Wangjin yang menyewa Rumah milik Stevanus Yusuf selama empat tahun senilai total senilai Rp 300 juta dengan cara dua kali pembayaran (/2 tahun).

Mr Wangjin saat menujukan bukti pembayaran sewa/konrak rumah

Rumah yeng di sewa Wangjin sempat di renovasi dan di belikan mesin untuk memproduksi Tahu, Dalam surat perjanjian sewa/kontrak si pengontrak (Wangjin) tidak mau ada tanggungan, seperti tunggakan pembayaran listrik dan air, Dalam surat perjanjian juga tertulis bahwa pemilik rumah (Stevanus Yusuf) bersedia membantu untuk mengurus perizinan.

“Baru berjalan 10 bulan pemilik rumah telah mengusir paksa penyewa (Wangjin) dengan mengerahkan sekelompok orang yang tidak dikenal, orang tersebut diduga preman bayaran suruhan.” Ujar Wangjin melalui penerjemahnya.

Kasus tersebut kini telah di laporkan ke Polres Jakarta Barat, Wangjin berharap agar polisi segara memproses dalang dari orang suruhan itu.

(Nhd) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here