Home BERITA TERBARU Diduga Ada Warga Terpapar Covid-19, Satgas Cakrabuana Bergerak Cepat Respon Permintaan Pengurus...

Diduga Ada Warga Terpapar Covid-19, Satgas Cakrabuana Bergerak Cepat Respon Permintaan Pengurus RW Agar Wilayahnya Disemprot Disinfektan

166
0

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Satuan Tugas (Satgas) Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon kembali melakukan penyemprotan disinfektan guna menanggulangi penyebaran virus corona. Kali ini kegiatan dilaksanakan di RW 09 Warga Asih Kelurahan Larangan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Selasa (15/9/2020) sore.

Penyemprotan disinfektan dilakukan atas permintaan warga melalui Ketua RW 09 Warga Asih kepada Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon, dikarenakan sebelumnya ada salah seorang warga yang diduga positif Covid-19.

Komandan Satgas (Dan Satgas) Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon, Cicip Awaludin merespon dan bertindak cepat setelah adanya permintaan dari warga melalui ketua RW 09 dengan memimpin langsung penyemprotan disinfektan sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19 dan juga memberikan rasa aman bagi seluruh warga di daerah tersebut.

“Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon sangat apresiasi dan bergerak cepat terkait permintaan penyemprotan disinfektan dari warga RW 09 Kelurahan Larangan, apalagi di wilayah tersebut ada salah satu warganya yang diduga terpapar virus corona,” ujar Cicip Awaludin yang juga merupakan anggota DPRD Kota Cirebon dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Cicip melanjutkan, “Kami juga mengimbau dan berharap kepada seluruh warga agar tetap menjaga hidup sehat dan berolahraga, jangan lupa untuk selalu menjalani 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Langkah ini untuk melindungi diri sendiri dan orang lain,” jelasnya.

Penulis : Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here