Home HUKUM Diduga Mabuk dan Mengaku Sebagai Anak Polisi

Diduga Mabuk dan Mengaku Sebagai Anak Polisi

222
0

Jakarta, Mediatransparancy.com – Narkoba musuh bersama rakyat Indonesia bahkan dunia, barang haram yang satu ini bisa merusak generasi sebuah bangsa, bahkan sebuah bangsa akan mengalami lost generation apabila generasinya mengkonsumsi narkoba. Sesuatu yang wajar dan harus jika Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyatakan Indonesia Darurat Narkoba. Bayangkan, narkoba dibuat dan dikendalikan dari dalam LAPAS. (28/03/16).

Mobil honda B 1155 UYR setelah menabarak tiang listrik ditinggalkan oleh pengemudinya
Mobil honda B 1155 UYR setelah menabarak tiang listrik ditinggalkan oleh pengemudinya

Korban narkoba ini tidak pandang bulu, bahkan banyak juga anak para pejabat negara menjadi korban, sebuah Mobil Honda lio berplat nomor B 1155 UYR terlihat hilang kendali saat melintas di Jl. Swasembada Jakarta Utara Senin (28/03) pukul 6:30 pagi, warga sekitar Jalan tersebut menduga pengendara mobil dalam pengaruh mabuk minuman atau narkoba.

Hal ini terindikasi dari terseok – seoknya mobil saat melintas di Jl. Swasembada tersebut, benar saja, sesaat kemudian warga dikagetkan dengan bunyi BRAK!! dari arah mobil yang melintas di jalan dengan tidak normal, ternyata mobil tersebut menabrak tiang listrik.

Menurut Nafis, tim DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Jakarta Utara, yang menghimpun informasi mengatakan, ”saat ditemui warga di tempat kejadian perkara (TKP) pengemudi bernama Fajri ini mengaku masih sekolah di SMK Al – Irsyad kelas III,” katanya.

Bahkan Fajri mengaku anak seorang Polisi Lalulintas Jakarta Utara,” saya anak seorang Polisi,” kata Nafis menirukan ucapan Fajri kepada warga yang saat itu mengerumuni mobil yang bagian bemper depannya rusak parah akibat nabrak tiang listrik.

Saat ini Mobil diamankan dan diketahui oleh RT setempat, sejak jam 06.30 WIB hingga berita ini diturunkan pemilik mobil Lio yang mengaku anak polisi belum juga kembali ke tempat kejadian perkara. (Hisar Sihotang/Redaksi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here