Home BERITA TERBARU DIDUGA PENCULIK, TERNYATA YANG DIAMANKAN ADALAH ORANG GILA

DIDUGA PENCULIK, TERNYATA YANG DIAMANKAN ADALAH ORANG GILA

359
0

MUARA BUNGO, MEDIATRANSPARANCY.COM – Sempat viral di dunia maya, seorang perempuan paruh baya yang mengenakan baju berwarna hijau berpadu hitam diamankan oleh warga Kecamatan Pelepat, Kabupaten, Bungo, karena saat ditanya tidak ingat apa-apa kecuali saat ditanya berasal darimana, warga menduga akan melakukan penculikan.

Namun, saat ditanya oleh warga, tidak jelas menjawab, warga cepat-cepat membawa wanita tersebut ke Mapolsek Pelepat untuk menghindari amukan massa.

Kapolsek Pelepat Iptu Pol Rezka mengatakan, bahwa dari hasil pemeriksaan, wanita yang diduga akan melakukan penculikan itu, yang layaknya seperti orang tidak waras, karena, saat ditanya hanya bisa menjawab berasal dari Sragen.

“Saat anggota menginterogasi wanita tersebut, hanya bisa menjawab berasal dari Sragen, yang lainnya tidak bisa dijawab. Jadi kami menyimpulkan wanita tersebut ada gangguan jiwa,” kata Iptu Rezka.

Iptupol Rezka menghimbau kepada masyarakat, khususnya  warga Kecamatan  Pelepat, apabila menemui orang yang mencurigakan supaya tidak main hakim  sendiri, tapi segera menyerahkan ke pihak yang bewajib.

Firmansyah/Almen.M

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here