banner 728x250

Diduga Tidak Ada Izin, Citata Kec. Jagakarsa Diminta Tindak Bangunan Melanggar di Gandaria V

  • Share

MEDIA TRANSPARANCY – Satu unit bangunan yang akan dijadikan kost-kost-an yang diperkirakan akan dibangun tiga lantai di Jalan Gandaria V diduga tidak mengantongi izin sama sekali.

Pantauan Media Transparancy dilokasi bangunan, Sabtu (14/8) proses pekerjaan terus berjalan walau belum memperoleh izin.

judul gambar

Salah seorang pekerja proyek yang dimintai komentarnya seputar izin yang dimiliki, dirinya mengaku tidak tau.

“Kita hanya diminta untuk bekerja pak. Untuk urusan izin kita tidak mengetahuinya,” katanya seraya meminta identutasnya tidak dipublikasikan.

Sementara itu, salah seorang warga sekitar mengaku bahwa bangunan tersenut akan dibangun untuk tempat kost.

“Yang saya tau akan dijadikan kost-kost-an,” katanya.

Ketua LSM Graceindo, Sudirman yang dimintai komentarnya seputar keberadaan bangunan melanggar tersebut meminta agar pihak Citata Kecamatan Jagakarsa melakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku.

“Citata harus melakukan tindakan terhadap bangunan melanggar tersebut. Jangan nanti lantai bangunan sudah naik, baru dilakukan tindakan,” ujarnya.

Dikatakannya, pihaknya akan melaporkan bangunan melanggar tersebut ke pihak Inspektorat DKI.

“Jika tidak ada respon untuk melakukan tindakan, kita akan melaporkan bangunan melanggar tersebut ke Inspektorat DKI untuk ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Kasatpel Citata Kecamatan Jagakarsa, Budiono yang dikonfirmasi terkait bangunan melanggar di wilayah hukumnya tersebut tidak mau menjawab. Anggiat.

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *