Home BOLA Diego Costa absen difinal liga Champions

Diego Costa absen difinal liga Champions

276
0
Diego Costa

Jakarta Transparansy.com – Striker Atletico Madrid, Diego Costa, hampir pasti absen di final Liga Champions akhir pekan ini. Bahkan, cedera hamstring yang membekapnya, juga mengancam peluangnya untuk membela Spanyol di Piala Dunia 2014 pada bulan depan di Brasil.
Costa kembali dibekap cedera ketika membela Atletico melawan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014). Tetapi penyerang kelahiran Brasil ini tak bisa sepenuhnya memperkuat Los Rojiblancos karena pada menit ke-16 dia terpaksa ditarik keluar akibat cedera.
Belum ada konfirmasi lebih detail tentang masa istirahat yang harus dijalani Costa. Tetapi ditengarai dia tidak dalam kondisi fit 100 persen ketika Spanyol memulai usahanya mempertahankan gelar Piala Dunia melawan Belanda pada laga perdana di Brasil, 13 Juni.
AS melaporkan bahwa pelatih Vicente del Bosque tak ingin mengambil risiko dengan membawa para pemain yang tidak bisa tampil melawan Belanda. Dengan demikian, bisa saja Costa didepak dari skuad La Furia Roja.
Mengutip sumber intern dari staf pelatih timnas, AS mengatakan: “Kami harus menunggu laporan dari staf medis, tetapi tampaknya kondisi dia tak bagus.”
“Masalahnya lebih serius karena itu cedera kambuhan di wilayah yang sudah rusak. Kami harus menunggu, tetapi kami juga harus memiliki rencana alternatif.”
Atletico akan melawan Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu (24/5). Pelatih Diego Simeone menegaskan bahwa dia tak mau mengambil risiko untuk menurunkan Costa. (kom)

Diego Costa
Diego Costa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here