Home HUKUM Diiduga Karena Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

Diiduga Karena Mabuk, Pengendara Motor Tabrak Pejalan Kaki

333
0

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – Kecelakaan terjadi di jalan raya Sei Arang kecamatan Bungo Dani pada Jum”at (22/07) sekitar jam delapan malam. Kecelakaan ini bermula saat pengendara Tasman (32) datang dari arah Rantau Pandan menuju kota Bungo di tengah perjalanan tepatnya di Sei Arang pengendara menabrak seorang ibu (42) warga Bungodani. Akibatnya korban dilarikan kerumah sakit dan kaki kanan korban mengalami patah tulang.

Menurut keterangan Kanit Laka Bripka Adhie kepada Mediatransparancy, ” diduga pengendara Ramdan dalam keadaan mabuk karena selain saat diperiksa masih tercium bau alkohol juga pengendara membawa minuman tuak di plasik”,ujarnya di Mapolres Bungo (23/07/2016).

Tersangka Hamdan saat ini sudah diamankan di sel tahanan Muara Bungo guna pengembangan penyelidikan namun rekannya yang saat itu di boncengi pelaku dapat melarikan diri.

Satlantas Bungo akan memintai keterangan dari korban setelah selesai menjalani operasi perbaikan tulang kaki kanan korban, agar perkara ini bisa jelas terlihat motifnya.

Penulis : Aga/Almen.M
Editor : Dian Kristina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here