banner 728x250

Dinas kesehatan pelalawan telah melakukan Rapit antigen gratis terhadap 115 pelajar.

  • Share

TRANSPARANCY, PELALAWAN- Merealisasikan instruksi Bupati Pelalawan agar seluruh anak sekolah mahasiswa dan santri yang memerlukan rapit antigen setidaknya sudah 151 pelajar yang sudah di rapit antigen oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Pelalawan.

“Untuk pelajar mahasiswa, santri sudah 151 yang kita rapit antigen,”kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Asril, M. Kes, Selasa, 25 Mei 2021.

judul gambar

Bagi pelajar Pelalawan yang memerlukan rapit Antigen, Asril menyarankan untuk menghubungi Puskesmas terdekat. “Silahkan ke Puskesmas terdekat, bawa KK dan kartu pelajar,”tambah Asril.

Asril menjelaskan pihaknya memiliki stok 5.000 rapit antigen. Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan sudah mendistribusikan ke setiap Puskesmas SE Kabupaten Pelalawan.

“Kita setiap Puskesmas sebanyak 100, untuk Puskesmas zona merah kita tambah 100 lagi,”jelas Asril.

Satgas kata Asril, akan melakukan tracing keseluruh kontak erat warga terkonfirmasi. Baik yang bergejala atau sakit, maupun yang tidak bergejala atau OTG, semuanya di rapit antigen. “Sesuai Instruksi Bupati kita tracing kontak erat, dan lakukan rapit antigen,”pungkas Asril.

#satgascovid19
#ingatpesanibu
#ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan
#cucitangan
#cucitangandengansabun

 

REPORTER : HENDRI JERMAN SALAJA
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *