Home DAERAH Dinas PU Kota Jambi Mendukung Program Walikota Dan Gubernur

Dinas PU Kota Jambi Mendukung Program Walikota Dan Gubernur

223
0
Oleh: Ir.Farty Susandry
Oleh: Ir.Farty Susandry

Kota Jambi, Mediatransparancy.com – Kepala Bidang bina Marga kota jambi, Ir.farty Susandri belum lama ini mengungkapkan sangat mendukung adanya Himpunan Pengembangan jalan Indonesia (HPJI).Karena kegiatan ini bertujuan agar stabilitas serana jalan bagus sehingga dapat meningkatkan perekonomian maju yang harus didukung dengan serana jalan yang memadahi.

“Kita bergabung dengan HPJI ini karena ini adalah kebutuhan dan PU kota ini juga merupakan bagian dari kementrian PU dan apalagi kita dari kota/kabupaten selalu tertinggal dan dengan adanya HPJi ini maka hubungan emosional dengan PU provinsi terjalin lebih dekat sehingga jalan dikota ini tidak luput menjadi perhatian PU provinsi juga” tutur farty
Selain itu juga farty menambahkan, dengan adanya HPJi ini juga pembangunan lebih terorientasi dan lebih terfokus karena barometer diprovinsi jambi ini berada di kota madya. Karena masyarakat tahunya kenapa jalannya kok jelek, orang tahunya itu jalan kota padahal ini jalan provinsi. “ Provinsi hendaknya lebih eksis lagi agar kota Jambi dipandang dari segi pembangunan lebih tepat” katanya lagi.

Sesuai dengan visi misi walikota Jambi, maka dalam 3 tahun ini jambi bangkit mudah-mudahan adanya kerja sama antara provinsi dan kota, karena Walikota selalu mefokuskan dan memberikan semangat Dinas PU kota untuk lebih intens dan aktif, dan dalam birokrasi PU itu sendiri tidak kenal waktu sesuai dengan Motto PU yaitu, “ Bekerja Keras,Bergerak Cepat dan Bertindak Tepat”.apalagi di kota seberang kota jambi akan menjadi ring root mulai dari jembatan batanghari I sampai ke jembatan Batanghari II dan tugu arrassy ini sudah dilirik oleh kementerian pusat untuk menjadikan kota seberang menjadi kota wisata.
“Gubernur telah menganggarkan untuk pembangunan seberang kota, karena seberang kota terdapat banyak budaya seperti wisata,makanan,batik,kerajinan dan struktur rumahnya juga menjadi icon budaya. Walikota dan Gubernur mengkhususkan kota seberang lebih hidup dengan adanya jembatan gantung ini”ungkap Farty. (lia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here