banner 728x250

Disegani di Tingkat Nasional, Wali Kota Azis Targetkan Tim PBVSI Juarai Babak Kualifikasi

  • Share

KOTA CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – Pernah berjaya masuk 4 (empat) besar pada event Porda tahun lalu dan disegani di tingkat nasional, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Cirebon diharapkan dapat menjuarai babak Prakualifikasi Porda XIV Jabar yang akan berlangsung di Kabupaten Ciamis, 8 hingga 14 Maret mendatang. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Cirebon, H. Nashrudin Azis, saat acara Pelepasan atlet Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli prakualifikasi Porda XIV Jabar di lobby lantai 3 gedung Setda Kota Cirebon, Jum’at (5/3/2021).

“Tim bola voli Kota Cirebon sangat diperhitungkan di provinsi Jabar hingga nasional, kita bukan tim ecek-ecek. Untuk itu, persiapkan mental dari mulai atlet hingga pengurusnya,” kata Azis.

judul gambar

Dengan kekuatan yang dimiliki tim bola voli Kota Cirebon, Azis meyakini dan menargetkan untuk menjuarai prakualifikasi dan lolos melenggang pada Porda 2022 mendatang.

Sementara itu, Wati Musilawati, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cirebon mengungkapkan meski ditengah pandemi, berbagai persiapan dilakukan Cabor bola voli sejak tahun 2020 lalu.

“Karena ingin menang di babak prakualifikasi jadi latihan terus. Mudah-mudahan dengan iringan doa bisa lolos dan ikut ke babak pertama Porda nanti,” harapnya.

Penulis: Acep
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *