Home News Disiplin Diri, SMA 3 Tebo Gelar Sosialisasi Tambahan Belajar Sore

Disiplin Diri, SMA 3 Tebo Gelar Sosialisasi Tambahan Belajar Sore

429
0
Foto : Suasana Sosialisasi di SMA 3 Tebo.

Muara Tebo, Mediatransparancy.com – Kepala dinas pendidikan kebudayaan pemuda dan olah raga Tebo melalui kepala sekolah menengah atas negeri 3 muara tebo, sabtu pagi 08.00 wib 27/08 bersama wali murid, komite sekolah, uptd, camat serta polsek kecamatan tebo tengah menggelar sosialisasi pendidikan yang bertempat diaula gedung sman 3 kabupaten tebo sebagai tambahan belajar sore sekaligus pencegahan kenakalan remaja dan media social internet di smartpone maupun android.

Foto : Siswa Bernain Handphone di Sekolah.
Foto : Siswa Bernain Handphone di Sekolah.

Sosialisasi yang digelar diaula gedung oleh pihak sekolah sman 3 tebo tersebut bertujuan agar para wali murid serta tamu undangan lain nya upaya peningkatan ujian nasional serta tambahan belajar sore/agar tidak terpengaruh kenakalan remaja serta internet.

Menurut syarfandi selaku kepala sekolah sman 3 yang dikonfirmasi mediatranparancy.com mengatakan sosialisasi yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi semua peserta didik dengan memperketat dan mendisiplinkan diri dijam sekolah serta diluar jam sekolah.

“Memang benar acara sosialisasi yang dilakukan hari ini dilaksanakan dengan tujuan untuk bersilaturahmu kepada semua pihak uptd,camat,polsek serta wali murid untuk meningkatkan kemajuan pendidikan serta melakukan pencegahan semua anak dari pengaruh kenakalan remaja,media internet serta narkoba”.pungkas nya.

Foto : M. Soleh Camat Tebo Tengah.
Foto : M. Soleh Camat Tebo Tengah.

Selain itu ditambahkan lagi oleh m.soleh selaku camat tebo tengah kabupaten tebo berharap semoga semua peserta didik tidak pengaruh dengan kenakalan remaja termasuk pengaruh media internet yang berkembang saat ini.

“Saya mensuport dan mendukung sosialisasi ini untuk memberikan ilmu pendidikan dengan cara penambahan jam belajar seperti les,agar terhindar dari pengaruh internet, narkoba dan sejenisnya dengan harapan semua pemuda dan pemudi dapat terhindar dengan hal tersebut khususnya semu murid yang duduk dibangku sekolah smp dan sma”, tegasnya lagi.

Penulis : Hussein Al Khabsyari/Almen.M
Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here