banner 728x250

Doa Bersama Relawan Pendopo ABW Kecamatan Cengkareng Mohon Kesembuhan Anies Dari Covid-19

  • Share

Jakarta,mediatransparancy.com, –Warga Kelurahan Kapuk dan Kelurahan Kedaung Kali Angke Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, yang mengatasnamakan dirinya sebagai relawan Pandopo Anies (ABW) berdoa bersama untuk kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Doa bersama yang dilaksanakan warga di Posko Sekretariat Pandopo ABW, jalan Dayak, Kelurahan, Kedaung Kali Angke itu, memohon kepada Allah Subhanahu Wata alla, untuk kesembuhan Anies Baswedan dari penyakit Corona Virus Desease Ninetine (Covid-19) yang saat ini sedang dalam perawatan Mandiri dirumahnya.

judul gambar

Doa bersama dipimpin Ketua Pandopo ABW Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Parman Siregar didampingi Ketua umum Pandopo ABW DKI Jakarta, Hendri Nursalim, dan dihadiri para pengurus Pendopo serta ratusan warga Cengkareng relawan ABW.

Menurut Parman, “kami warga Cengkareng relawan Pandopo ABW, memohon kepada yang maha kuasa kiranya memberikan kesembuhan kepada Anies Baswedan, supaya bisa kembali bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk melayani kepentingan warga Jakarta”, ujarnya Minggu 6/12/2020.

Sementara Hendri Nursalim, Ketua umum Pandopo ABW DKI Jakarta menambahkan, relawan Anies Baswedan berkumpul di posko ini meminta kesembuhan Anies yang saat ini dalam perawatan Mandiri Covid-19.

“Warga Kecamatan Cengkareng merasa prihatin karena Gubernur  DKI Jakarta sedang terkena Covid-19. Untuk itu , kami memohon kepada Allah SWT agar bapak Anies baswedan dapat segera sembuh dari penyakitnya. Supaya bisa kembali melaksanakan aktivitas melayani masyarakat seperti biasa yaitu sebagai Gubernur DKI Jakarta yang melindungi dan mengayomi warganya, sebagaimana program Gubernur DKI Jakarta berar-benar terwujud, maju kota nya bahagia warga nya, Alfatekah”, kata Hendri 6/12/2020.

Deklarasi Pandopo ABW

Usai Doa bersama, Pengurus Pendopo Anies Baswedan (ABW) DKI Jakarta mengukuhkan dan mendeklarasikan kepengurusan Pendopo ABW Se-Kecanatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pengukuhan Parman Siregar sebagai ketua Pandopo ABW Se Cengkareng, dilaksanakan di Posko ABW, Jalan Dayak, Kelurahan Kedaung Kali Angke, Cengkareng, oleh ketua umun Pandopo ABW DKI Jakarta, Hendri Nursalim.

Dalam isi deklarasi warga mengatakan,  relawan Pendopo ABW siap mengawal dan memenangkan ABW sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk kedua periode atau sebagai Presiden RI ujar Parman Siregar.

Deklarasi yang disampaikan Parman Siregar

Assalamualaikum ..wr…wb….
Kami warga Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat yang tergabung dalam relawan Pendopo Anies Baswedan ini
Siap mengawal dan memenangkan bapak Anies Baswedan sebagai gubernur DKI Jaka Nies dua periode ataupun sebagai Presiden RI. Merdeka Merdeka Merdeka…Waalaikum salam.Wr.Wb.

Penulis : P.Sianturi

judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *