Home BOLA Dortmund Siap Guncang The Red di Anfield Pada Leg 2 Liga Europa

Dortmund Siap Guncang The Red di Anfield Pada Leg 2 Liga Europa

245
0

London, Mediatransparancy.com – Borussia Dortmund tidak terlalu terpengaruh oleh hasil leg pertama lawan Liverpool dan siap mengguncang Anfield besok Jumat (15/4) dini hari WIB, di perempat-final Liga Europa.leg-2

Di leg pertama, Liverpool secara mengejutkan berhasil menahan imbang Dortmund dengan skor 1-1.

The Reds memang berhasil mencuri gol tandang, tapi itu tidak membuat Dortmund gentar. Apalagi, mereka bakal kembali diperkuat oleh Ilkay Gundogan yang absen pekan lalu.

Sementara itu, Jurgen Klopp tidak mau meremehkan Dortmund walau Liverpool diunggulkan oleh gol tandang dan berada dalam kondisi terbaik. Ia menegaskan, Dortmund punya daya gedor yang siap mengguncang Anfield setiap saat.

Berbeda dengan Dortmund yang mendapat suntikan kualitas di lini tengah, Liverpool justru kehilangan beberapa penggawa intinya. Jordan Henderson mengalami cedera lutut dan dipastikan absen dua hingga tiga bulan ke depan. Ban kapten bakal menjadi milik James Milner .

Adapun Philippe Coutinho dan Adam Lallana yang diistirahatkan akhir pekan lalu bakal kembali ke starting XI. Untuk penyerang utama, Klopp masih belum memastikan antara Daniel Sturridge dan Divock Origi yang sama-sama berada dalam kondisi tajam.

Penulis : Yudi P
Editor : Chris MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here