Home BERITA TERBARU DPC Jakarta Utara Pemuda Batak Bersatu, Jalin Sulahturahmi ke Wali Kota Jakut

DPC Jakarta Utara Pemuda Batak Bersatu, Jalin Sulahturahmi ke Wali Kota Jakut

748
0

JAKARTA, MEDIA TRANSPARANCY – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jakarta Utara Pemuda Batak Bersatu (PBB) bertemu dengan Wali Kota Jakarta Utara melalui Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi  Senin (23/7).  DPC Jakut itu menemui Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi dalam rangka perkenalan dan silahturahmi, dipimpin langsung oleh Timbul Francisco Malau, S.Pd.

Dalam kesempatan itu, ketua DPC PBB Jakut menyampaikan maksudnya untuk siap berkoordinasi dengan pimpinan pemerintah wilayah Jakarta Utara termasuk Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi Kapolres dan jajaran lainnya termasuk pengadilan dan kejaksaan, Dandim dan lainnya.

Menanggapi hal itu, Iyan Sopian Hadi menyatakan apresiasi atas keinginan Pemuda Batak Bersatu itu dan diajak untuk berperan aktif dan keterlibatan dalam meningkatkan Babinkamtibmas Wilayah Jakarta Utara.

Dalam Silahturahmi itu, Kepala Suban Kesbangpol Jakarta Utara, Iyan Sopian Hadi juga didampingi oleh Pak Rudi Sedangkan dari PBB turut serta WADAN (Zulnifer sitorus) PROVOS ,KASATGAS (Edo Nababan) KORLAP, (Maruli Gultom) SEKRETARIS, BENDAHARA, HUMAS, & bidang KEPEMUDAAN (Pahala Sitanggang), Jernita Nadeak, S.Sos (bendahara) dan Nelson Mahulae, S.Pd. (Skretaris)

kemudian Lontar Ketua DPC JAKARTA – TIMBUL FRANSISCO. MALAU, S.Pd juga Menghimbau Agar keterlibatan nya PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) di DPC JAKARTA UTARA dalam Bidang BELA NEGARA, KEPEMUDAAN, Bidang OLAHRAGA Dll.

Salam Satu Rasa Satu Jiwa , NKRI HARGA MATI

Penulis : Aloysius

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here