Home BERITA TERBARU DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Pasang Ribuan Bendera Partai

DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Pasang Ribuan Bendera Partai

85
0

CIREBON, MEDIA TRANSPARANCY – “Satu bendera dibakar, ribuan bendera berlambang PDI Perjuangan kami pasang di wilayah Kota Cirebon,” tegas Fitria Pamungkaswati, Jumat (26/6/2020) malam.

Pernyataan tersebut disampaikan secara tegas oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati, buntut akibat adanya pembakaran bendera berlambang PDI Perjuangan yang dilakukan sekelompok orang dalam aksi demo di depan gedung DPR RI di Jakarta belum lama ini.

Pemasangan bendera Partai berlogo banteng dengan moncong putih itu dipimpin langsung oleh Komandan Satgas Cakrabuana PDI Perjuangan Kota Cirebon, Cicip Awaludin, terbagi dalam dua kelompok, dan dilakukan di bahu jalan utama/protokol yang ada di Kota Cirebon.

“Kami juga sebarkan bendera Partai ke pengurus DPC, PAC, Ranting dan Anak Ranting untuk dipasang di kediamannya masing-masing. Sekali lagi kami minta kepada pihak Kepolisian agar para pelaku pembakaran terhadap bendera berlambang PDI Perjuangan dapat segera ditangkap dan diadili,” ungkap Fitria.

Penulis: Yudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here