banner 728x250

DPD SPI ROHUL GANDENG PN PASIR PANGARAIAN DAN PT INDOMAKMUR BERJAYA BERBAGI TAKJIL GRATIS

  • Share

TRANSPARANCY – Diawali dengan Doa Bersama SOLIDARITAS PERS INDONESIA Kabupaten Rokan Hulu Berbagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan di sekitar area depan Puja sera Pasir Pangaraian, Kamis (29/4/2021). Takjil yang dibagikan terdiri dari minuman dan kue basah berjumlah Kurang Lebih 1000 Bungkus. Semuanya habis terbagi kepada pengguna jalan.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung Oleh Ketua DPD SPI Rokan Hulu NURI dan Pengurus Lainnya DENDI RAHMANDA, Selaku Sekjen DPD SPI Rohul,FAUZAN AZMI Sebagai Bendagara, MASRIL Wasekjen,FAISAL PURBA Sebagai Wakil Ketua RAISHA Sebagai anggota, Adi Suwanto Sebagai Kabid Organisasi.

judul gambar

NURI menjelaskan ini merupakan rangkaian kegiatan bulan Ramadan, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini diharapkan bisa menjadi pemicu semangat kami untuk senantiasa bersedekah dan berlomba melakukan kebaikan serta mengharap ridho dan pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Kegiatan Ini Tentunya Bisa Berjalan Berkat Dukungan dan Kerjasama Antara DPD SPI Rohul Dengan PENGADILAN NEGERI PASIR PANGARAIAN  Dan PT INDO MAKMUR  SAWIT BERJAYA.

Lanjutnya” Sebelumnya Juga Kegiatan Berbagi Takjil ini juga Sudah Kami Lakukan di ujung Batu bekerjasama Dengan polsek Ujung batu dan jajarannya”.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pasir Pangaraian LUSIANA AMPING SH.MH.

Bersama Dengan DARMAYUKTI KARINI PN PASIR Pangaraian Yang Turut Ikut Membagikan Takjil Tersebut Kepada Pengendara.

Wakil Ketua PN Pangaraian LUSIANA AMPING SH.MH Saat Di Wawancarai Mengenai kegiatan tersebut mengatakan”

Ia bang, tadi kegiatan ibu-ibu dharmayukti karini berbagi rezeki di bulan yg penuh berkah ini dengan masyarakat sekitar rohul bang..walaupun kecil nilainya tp semoga bisa menjadi berkah buat yg membutuhkan,Lanjutnya”

Kami Juga Mengucapkan Terima Kasih Kepada Solidaritas Pers Indonesia Kab Rohul Yang Begitu Peduli Dalam Bentuk Sosial Ini”ucapnya

Dalam Kegiatan ini Bisa Mengajak Kami Untuk Saling Berbagi”Tutupnya.

Salah satu pengendara motor yang melintas, Roni merasa senang mendapat takjil gratis. “Alhamdulillah. Semoga seterusnya jajaran SPI bisa selalu berbagi dengan sesama yang membutuhkan. Terima kasih untuk SOLIDARITAS PERS INDONESIA atas takjilnya,” ungkapnya.

Terpisah Malinton Purba Sebagai Perwakilan Dari PT Indomakmur Sawit Berjaya Melalui Pesan WhatsApp nya menuturkan” sebagai bentuk rasa kepedulian PT indomakmur Sawit Berjaya Melalui SOLIDARITAS PERS INDONESIA Turut Mendukung kegiatan Berbagi Takjil Tersebut di bulan yang penuh berkah ini pihaknya membagikan takjil gratis kepada pengguna Jalan Melalui SPI Rohul,

Lanjutnya Kami Mohon Maaf tidak Bisa Hadir Dalam Kegiatan itu karna Ada kegiatan lainnya yang tak dapat ditinggalkan, Namun Kami Sudah Serahkan Sepenuhnya Kepada Pengurus SPI Rohul Untuk Membagikan Takjil Tersebut”Tulisnya.

Sumber Rilis DPD SPI ROKAN HULU
REPORTER : MASRIL
judul gambar
  • Share
judul gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *