Home DAERAH DPRD Gelar Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wabup Periode 2011-2016

DPRD Gelar Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati dan Wabup Periode 2011-2016

413
0
Foto : DPRD Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna dengan agenda pemberhentian bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 (19/4/2016).

Muara Bungo, Mediatransparancy.com – DPRD Kabupaten Bungo menggelar rapat paripurna dengan agenda pemberhentian bupati dan wakil bupati periode 2011-2016 (19/4/2016).

Dalam Paripurna tersebut dihadiri semua Fraksi, dan jajaran Forkopinda Kabupaten Bungo, dan akan tetapi Bupati Bungo H.Sudirman Zaini dan wakil Bupati Bungo H.Mashuri Sp.Me, tidak hadir dalam paripurna tersebut justru di wakili oleh Sekertaris Daerah H.Ridwan IS.

Foto : Ria Mayang Sari
Foto : Ria Mayang Sari

Menurut keterangan Sekertaris Daerah H.Ridwan IS kepada mediatranparancy.com mengatakan “saat ini pak Bupati sedang ada tamu, sedangkan wakil Bupati pun sedaang mengikuti rapat bersama Gubernur di kota Jambi” ujarnya dengan tegas di ruang paripurna.

Namun menurut keterengan Ketua DPRD Ria Mayang Sari dalam menanggapi ketidak hadiran seorang pejabat Bupati dan wakil Bupati Bungo mengatakan “ya tidak ada masalah dengan ketidak hadiran Bupati, karena sudah di wakili oleh Sekda Bungo “ ungkapnya kepada Mediatrancparancy.com, Selasa (19/4/2016) dengan tegas di ruang kerjanya.

Kemudian tahapan untuk pelantikan seorang Bupati terpilih, sudah berangsur berjalan rencananya sehingga pelantikan seorang Bupati yang terpilih akan dilakukan pada bulan Juni mendatang.

‪Penulis : M.Kurnia /Almen.M

Editor : Novita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here