Home BOLA Draw 2 Gol, Sevilla Amankan Gol Tandang Untuk Leg Kedua Liga Eropa

Draw 2 Gol, Sevilla Amankan Gol Tandang Untuk Leg Kedua Liga Eropa

210
0
Foto : Gol Sevilla Leg Pertama Liga Eropa

L’viv , Mediatransparancy.com – Semifinal Liga Eropa Leg Pertama antara tuan rumah Shakhtar Donetsk melawan Sevilla cukup seru dan saling balas gol dan sangat dramatis yang berlangsung di L’viv Arena, Kamis(28/4) Dini Hari WIB.

Foto : Gol Shakhtar Donetsk
Foto : Gol Shakhtar Donetsk

Klub Spayol berhasil amankan gol tandang dengan berhasil cetak dua gol dimana Sevilla berhasil menahan imbang Shakhtar Donetsk 2-2.

Meski sempat membuka gol yang membungkam puluhan ribu fans tuan rumah melalui Vitolo pada menit keenam, tim Spanyol balik tertinggal 2-1 di masa rehat usai Shakhtar membalas dua melalui Marlos dan Taras Stepanenko.

Beruntung, ketika pertandingan menyisakan delapan menit waktu normal, Kevin Gameiro sukses menyamakan kedudukan dari titik putih untuk menciptakan keuntungan bagi Sevilla pada leg kedua yang akan bergulir di Ramón Sánchez Pizjuán pekan depan.

Pertandingan Leg kedua akan berlangsung di kandang Sevilla pastinya kepercayaan tinggi serta keberuntungan cetak gol tandang membuat Sevilla mudah untuk menuntaskan gelaran Liga Eropa ke Fase Final, sedangkan Shakhtar harus berjuang keras untuk menang dan apabila harus seri minimal sama pencapian Sevilla untuk bisa adu pinalti.

Penulis : Chris Muryat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here